Inzaghi Resah Lazio Tanpa Kekuatan Penuh Saat Sambangi Juventus

Minggu, 19 Juli 2020 - 22:30 WIB
loading...
Inzaghi Resah Lazio Tanpa Kekuatan Penuh Saat Sambangi Juventus
Lazio akan jumpa lawan sangat berat pada lanjutan Serie A, yakni Juventus. Sialnya, I Biancocelesti berpotensi tanpa kekuatan penuh di Allianz Stadium. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Lazio saat ini sedang dalam misi menyudahi periode buruk dan menjaga peluang tampil di Liga Champions musim depan. Masalahnya, lawan yang akan dihadapi sangat berat, yakni Juventus . Ironisnya lagi I Biancocelesti tanpa kekuatan penuh saat sambangi Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020).

(Baca Juga: Pioli Merubah Wajah Milan, Calhanoglu: Kami Beruntung Punya Dia )

Lazio telah melewati empat laga beruntun Serie A tanpa kemenangan, yakni dikalahkan AC Milan (0-3), Lecce (1-2), Sassuolo (1-2) serta ditahan Udinese (0-0). Imbasnya, armada Simone Inzaghi yang tadinya berpeluang merebut Scudetto, malah terancam terlempar dari jajaran empat besar.

Walau masih unggul 12 poin dari AS Roma yang ada di posisi lima, Lazio secara matematika bisa tergusur karena masih tersisa lima pertandingan lagi. Itu sebabnya, duel kontra Juventus selaku pemimpin klasemen sementara sangat penting.

Sialnya, pada partai tersebut, Inzaghi menyatakan ada potensi tidak bisa memainkan Luis Alberto, Jony dan Stefan Radu karena masih memulihkan cedera. “Saya lebih memilih bertanding dengan skuad lengkap (saat melawan Juventus),” ucapnya.

“Luis Alberto tidak akan ikut serta pada laga itu. Dia sudah mencoba berlatih pagi tadi, tapi masih merasakan sakit. Hal serupa berlaku bagi Jony. Karena itu, saya akan membahas pemain yang bisa tampil,” lanjutnya, dilansir skysport.

(Baca Juga: Pelatih Milan Bantah Ibrahimovic Mengamuk karena Digantikan )

Inzaghi menyebut ini menjadi situasi buruk bagi Lazio. Di tengah kemerosotan motivasi, sejumlah pilarnya malah terkapar akibat cedera. Terlebih, masih ada beberapa pemain lain yang tidak bisa tampil karena skorsing.

“Absennya Stefan Radu, Senad Lulic, Lucas Leiva dan Tucu Correa sangat merugikan. Adam Marusic juga tidak bisa bermain dan Patric terkena skorsing. Harapan Lazio tentunya berbeda dengan apa yang terjadi saat ini. Tapi, itu bagian dari pertandingan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)