Mohammad Ahsan Target Comeback di Kejuaraan Asia 2023

Selasa, 04 April 2023 - 07:03 WIB
loading...
Mohammad Ahsan Target Comeback di Kejuaraan Asia 2023
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan menargetkan comeback di Kejuaraan Asia 2023/foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan menargetkan comeback di Kejuaraan Asia 2023 . Pasangan Hendra Setiawan itu mengungkap cedera lututnya membaik dan sudah bisa berjalan normal.

Ahsan mengalami cedera lutut kiri saat tampil di final All England 2023. Menghadapi juniornya, Fajar Alfian/M Rian Ardianto, Ahsan/Hendra akhirnya menyerah dengan skor 21-17, 21-14.

Baca juga: Daftar Pemain Indonesia di Kejuaraan Asia 2023, Marcus/Kevin Absen


Ahsan menyatakan saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, pemain kelahiran Palembang itu sudah bisa berjalan normal.

Setelah kondisinya membaik, Ahsan berharap bisa tampil di Kejuaraan Asia 2023 yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 hingga 30 April mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab. Bahkan Ahsan berencana kembali melakukan latihan pada pekan ini,



"Targetnya ikut Kejuaraan Asia. Mudah-mudahan sudah bisa latihan lagi di pekan depan (pekan ini)," ujar Ahsan saat ditemui MNC Portal Indonesia di Pelatnas Cipayung pekan lalu.

Meski begitu, Ahsan tidak bisa memastikan bisa tampil di Kejuaraan Asia 2023 lantaran pemain berusia 35 tahun itu fokus pada pemulihan terlebih dahulu.

“Kan rencananya, kita nggak tahu. Kita lihat dulu yang penting recovery dulu bisa latihan dulu nantikan lihat latihan bisa sejauh mana juga,” pungkasnya.

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia juga memiliki tiga wakil ganda putra yang akan tampil di Kejuaraan Asia 2023, seperti Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)