Jelang Chelsea vs Liverpool: Alasan Graham Potter Dipecat Terungkap

Selasa, 04 April 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Liverpool: Alasan Graham Potter Dipecat Terungkap
Graham Potter didepak dari kursi pelatih Chelsea. Foto: REUTERS/Tony Obrien/File Photo
A A A
LONDON - Pelatih interim Chelsea , Bruno Saltor, menjelaskan alasan di balik pemecatan Graham Potter sebagai pelatih kepala klub. Pernyataan tersebut disampaikan menjelang pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Pada Rabu (5/4/2023), Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris. Dalam pertandingan ini, Saltor akan menjalani debutnya sebagai pelatih kepala Chelsea.

Baca Juga: Chelsea Pecat Graham Potter dari Kursi Pelatih

Potter dipecat oleh manajemen The Blues, tetapi alasan pasti dari pemecatan tersebut belum diketahui. Menurut Saltor, salah satu alasan adalah rasa frustasi. "Ya, jelas ada rasa frustrasi karena proses membutuhkan waktu. Kita semua tahu situasi di sini dan begitulah adanya," ujarnya, dikutip dari Football London, Selasa (4/4/2023).

Potter dipecat setelah timnya mengalami rentetan hasil buruk di Liga Inggris 2022-2023. Ia didepak beberapa hari setelah Chelsea kalah dari Aston Villa 0-2.

Meski demikian, Saltor tidak ingin timnya larut dalam kesedihan setelah kepergian Potter. Ia meminta The Blues untuk fokus pada pertandingan melawan Liverpool. "Kita perlu fokus pada hari esok dan fokus pada Liverpool. Memikirkan masa lalu dan apa yang telah terjadi sebelumnya bukanlah membantu saya sekarang," ucapnya.
Jelang Chelsea vs Liverpool: Alasan Graham Potter Dipecat Terungkap
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)