Carl Froch Tuduh Anthony Joshua Cuma Mau Uang: Dia Takut Berebut Gelar Juara Dunia!

Selasa, 04 April 2023 - 15:19 WIB
loading...
Carl Froch Tuduh Anthony Joshua Cuma Mau Uang: Dia Takut Berebut Gelar Juara Dunia!
Carl Froch Tuduh Anthony Joshua Cuma Mau Uang. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Sejak berselisih beberapa bulan lalu, Anthony Joshua dan Carl Froch akhirnya bertemu di O2 Arena, London, Sabtu (1/4/2023) malam. Dalam pertemuan itu, Carl Froch meragukan motivasi Joshua untuk kembali merebut gelar juara dunia kelas berat.

Pertemuan itu terjadi setelah pertarungan comeback Joshua dengan Jermaine Franklin , di mana Joshua memenangkan keputusan suara bulat dari tiga juri. Namun, duel itu hanya menghasilkan uang karena bukan duel perebutan gelar.

"Saya tidak mengerti kenapa Joshua kembali bertarung. Dulu dia bertarung karena sabuk juara dunia, akan tetapi sekarang saya tidak tahu apa yang memotivasi dia untuk duel," kata Carl Froch.



Lebih jauh, Carl Froch menuduh Joshua cuma mengincar uang hasil pertarungan yang jumlahnya diyakini mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

"Kami membicarakannya; dia (Joshua, red) menginginkan uangnya. Uang tidak bisa menjadi motivasi ketika Anda mendapatkan lebih dari 100 juta (pound). Saya belum melihat apa pun dalam penampilan itu bahwa dia ingin menjadi juara dunia lagi,” kata Carl Froch.

Dalam wawancara sebelumnya, Joshua menyebut Froch sebagai badut, merespons kritik dari Froch tentang keputusannya untuk berpisah dari pelatih lamanya, Rob McCracken. Joshua belum merespons pernyataan Froch yang lebih mirip tuduhan itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)