Barcelona dan Atletico Madrid Berebut Gelandang Jepang Daichi Kamada

Rabu, 05 April 2023 - 08:00 WIB
loading...
Barcelona dan Atletico Madrid Berebut Gelandang Jepang Daichi Kamada
Barcelona dan Atletico Madrid bersaing memperebutkan gelandang serang asal Jepang Daichi Kamada/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Barcelona dan Atletico Madrid bersaing memperebutkan gelandang serang asal Jepang Daichi Kamada. Kontrak Kamada di Eintracht Frankfurt akan berakhir musim ini dan dia tidak menunjukkan indikasi ingin memperpanjang kontrak dengan klub.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Sports, seperti dilansir madriduniversal.com, Atletico Madrid dan Barcelona tengah memantau gelandang serang kelahiran Ehime, Jepang, 5 Agustus 1996 (26 tahun), yang akan tersedia untuk transfer gratis di musim panas.

Baca juga: Formasi Idaman Skuad Timnas Indonesia di SEA Games 2023


Sebelumnya dilaporkan bahwa mantan pemain Sagan Tosu itu akan bergabung dengan rival Bundesliga Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku lagi, dengan Kamada kini lebih memprioritaskan transfer ke Spanyol.

Atletico Madrid dan Barcelona dikabarkan telah menunjukkan minat pada Kamada yang memenangkan Liga Eropa bersama Eintracht Frankfurt musim lalu.



Los Rojiblancos -julukan Atletico- membutuhkan gelandang baru musim panas mendatang karena Saul Niguez kemungkinan akan disingkirkan, sementara masa depan Thomas Lemar masih tanda tanya. Mengingat berkurangnya peran Geoffrey Kondogbia di tim, dia juga mungkin keluar pada musim panas.

Dalam skenario seperti itu, Diego Simeone tentu butuh gelandang baru. Atletico sebelumnya dikaitkan dengan bintang Real Madrid Dani Ceballos belakangan ini, tetapi pemain Spanyol itu diketahui telah menolak pendekatan dari Atletico.

Kamada dapat dilihat sebagai alternatif yang menarik karena dia juga akan tersedia secara gratis dan sedang menikmati musim yang bagus di Frankfurt, mencetak 13 gol dan lima assist dari lini tengah.

Sementara itu Atletico Madrid memiliki rekor bagus bersama Diego Simeone saat melawan Real Betis. Pasalnya, Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- hanya menelan satu kekalahan dari 20 pertemuan dengan Real Betis.

Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Real Betis di pertandingan ke-27 Liga Spanyol 2022/2023. Laga tersebut tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (3/4/2023) dini hari WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)