Ambisi Persija Jakarta pada Akhir Musim Liga 1 2022/2023

Rabu, 05 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Ambisi Persija Jakarta pada Akhir Musim Liga 1 2022/2023
Persija Jakarta punya ambisi besar menjelang berakhirnya Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran ingin mengamankan status runner-up. Foto: Twitter
A A A
GRESIK - Persija Jakarta punya ambisi besar menjelang berakhirnya Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran ingin mengamankan status runner-up. Sebab, mereka sedang bersaing ketat dengan Persib Bandung.



Persija masih berada di posisi ketiga dengan 57 poin. Mereka terpaut dua poin dari Persib di peringkat kedua dengan 59 poin.

Kedua tim sama-sama menyisakan dua laga lagi sebelum turnamen sepak bola tertinggi di Indonesia itu berakhir. Artinya, peluang Persija untuk menggusur Persib masih terbuka.

Pelatih Thomas Doll mengatakan belum puas dengan posisi Persija saat ini. Itu sebabnya, dia akan memperjuangkan agar tim asuhannya dapat merebut posisi kedua pada akhir musim.

Target maksimal tim Ibu Kota itu hanya jadi runner-up. Pasalnya, gelar Liga 1 sudah direbut PSM Makassar karena jumlah poin sudah tidak bisa dikejar Persija dan Persib.

Karena itulah Persija bertekad meraih kemenangan atas Persebaya dalam lanjutan Liga 1. Duel itu akan tersaji di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (5/4/2023).

"Selain mempertahankan posisi ketiga, kami ingin merebut posisi kedua," kata Thomas Doll dalam konferensi pers.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan persiapan sudah dirampungkan Persija dengan matang untuk melawan Persebaya.

Persiapan itu cukup penting untuk menjaga performa tim sama seperti saat mengalahkan Persib dengan skor 2-0 beberapa waktu lalu.



"Kami sudah latihan bersama. Itu untuk mendapatkan motivasi seperti lawan Persib. Itu penting buat pemain," tegas Thomas Doll.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)