Chelsea vs Liverpool: Duel Tim Terluka!

Rabu, 05 April 2023 - 00:30 WIB
loading...
Chelsea vs Liverpool: Duel Tim Terluka!
Chelsea menantang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Chelsea menantang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023) pukul 02.00 WIB. Kedua tim mengincar kemenangan sebagai momentum kebangkitan.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, baik Chelsea maupun Liverpool belum merasakan kemenangan. The Blues -julukan Chelsea- menelan kekalahan 0-2 dari Aston Villa dan imbang 2-2 dengan Everton.

Hasil itu membuat manajemen The Blues mengambil keputusan memecat Graham Potter demi menyelamatkan masa depan tim.



Performa kurang meyakinkan sejak awal musim membuat Chelsea terlempat dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2022/2023. Saat ini, The Blues menempati peringkat 11 dengan 38 poin dari 28 penampilan.

Namun dalam laga nanti, Chelsea memiliki maslaah untuk bisa mendapatkan kemenangan di hadapan penggemar sendiri. Mereka kehilangan Armando Broja, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta dan Eduardo Mendy karena cedera sedangkan Wesley Fofana dan Raheem Sterling diragukan bermain.



Sementara tugas berat sudah menanti Bruno Saltor, sebagai pengganti Graham Potter. Ia pun mengaku siap memberikan hasil bagus dalam debut perdanya sebagai pelatih interim.

"Besok (melawan Liverpool) akan menjadi pertama kalinya (memilih starting XI). Saya merasa baik, ini tugas saya, ini tanggung jawab dan saya berada di klub yang sangat penting dan saya ingin mencoba yang terbaik," kata Bruno Saltor.

Sementara kondisi tak jauh beda juga sednag diraskan Liverpool yang tengah berjuang untuk mengembalikan performa. Saat ini, The Reds -julukan Liverpool- menempati peringkat kedelapan di klasemen dengan 42 poin dan tertinggal delapa angka dari Newcastle United yang berada di posisi ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)