Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola: Chelsea dan Juventus Imbang, Ronaldo Cetak Brace

Rabu, 05 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola: Chelsea dan Juventus Imbang, Ronaldo Cetak Brace
Sejumlah laga sepak bola telah digelar. Diantaranya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Profesional Arab Saudi. Cristiano Ronaldo membantu Al-Nassr meraih kemenangan. Foto: infobae.com
A A A
LONDON - Sejumlah laga sepak bola telah digelar Selasa (4/4/2023) dan Rabu (5/4/2023). Diantaranya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Coppa Italia, Copa del Rey dan DFB-Pokal serta Liga Profesional Arab Saudi.



Pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 tersaji lima laga diantaranya bigmatch Chelsea vs Liverpool. Namun, duel yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir 0-0.

Sedangkan Leicester City kalah 1-2 saat menjamu Aston Villa di King Power Stadium. Tim tamu unggul dulu lewat Ollie Watkins (24).

Leicester sempat membalas melalui Harvey Barnes (35). Pada akhirnya Villa meraup tiga poin berkat gol Bertrand Traore (87).

Untuk Liga Spanyol, duel Valencia vs Rayo Vallecano di Mestalla berkesudahan 1-1. Tim tamu unggul lewat Santi Comesana (9), namun disamakan Justin Kluivert (82) lewat titik putih.



Di Liga Italia, diantaranya ada partai Sassuolo vs Torino yang berakhir 1-1. Laga itu berlangsung di Mapei Stadium – Citta del Tricolore. Gol tuan rumah lewat Andrea Pinamonti (36) dibalas Antonio Sanabria (66).

Di leg kedua semifinal Copa del Rey, Valencia ditahan Rayo Vallecano 1-1 di San Memes. Gol Inaki Williams (33) berakhir sia-sia karena dibalas tim tamu melalui Pablo Ibanez (116).

Alhasil, Rayo menang aggregat 2-1 dan berhak melaju ke final. Mereka nantinya akan melawan Real Madrid atau Barcelona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)