Xavi Yakin Real Madrid akan Balas Dendam di Leg Kedua Semifinal Copa del Rey

Kamis, 06 April 2023 - 00:01 WIB
loading...
Xavi Yakin Real Madrid akan Balas Dendam di Leg Kedua Semifinal Copa del Rey
Xavi Yakin Real Madrid akan Balas Dendam di Leg Kedua Semifinal Copa del Rey. Foto: theanalyst.com
A A A
BARCELONA - Leg kedua semifinal Copa del Rey akan segera berlangsung antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou pada Kamis (6/4/2023) pukul 02.00 WIB. Barcelona saat ini memimpin dengan agregat 1-0 dan akan tampil di kandang.

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, yakin bahwa Real Madrid akan membawa misi balas dendam di laga tersebut setelah mereka selalu kalah dalam tiga Clasico terakhir.



"Saya pikir mereka terluka dan ingin balas dendam karena mereka telah kalah di tiga Clasico terakhir. Mereka akan keluar untuk menekan," kata Xavi Hernandez dilansir dari 90 Min, Rabu (5/4/2023).

Xavi mengakui bahwa Real Madrid memiliki banyak pemain top dunia yang bisa dimainkan dan memprediksi pertandingan perebutan babak final Copa del Rey ini akan sangat sengit. Namun, ia juga percaya bahwa timnya mampu menghentikan Real Madrid dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

"Kami memiliki tim yang hebat di depan. Kami harus memiliki banyak kepribadian untuk menguasai bola, tetapi saya melihat tim sudah siap. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)