Hasil Manchester United vs Brentford: Rashford Antar Setan Merah Ke-4 Besar

Kamis, 06 April 2023 - 03:57 WIB
loading...
Hasil Manchester United vs Brentford: Rashford Antar Setan Merah Ke-4 Besar
Pemain Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brentford pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester United (@ManUtd)
A A A
MANCHESTER - Manchester United naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.Kepastian itu didapat setelah pasukan Erik ten Hag mengalahkan Brentford dengan skor 1-0 di Old Traffrod, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Manchester Untied tampil penuh percaya diri saat bermain di depan pendukungnya. Maklum saja, Setan Merah belum terkalahkan dalam tiga pertandingan selama bermain melawan Brentford di Old Trafford.

Total, Man United sudah membukukan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol selama berhadapan melawan Brentford. Catatan itu tentunya menjadi modal berharga buat pasukan Erik ten Hag untuk meneruskan tren positif tersebut.

Bermain dengan skema 4-2-3-1, Man United langsung mengambil inisiatif untuk mengontrol permainan. Marcus Rashford dkk berhasil menguasai penguasaan bola dengan persentase 73 persen berbanding 27 persen di interval pertama.



Keberhasilan Man United mengontrol permainan membuat Rashford dkk leluasa untuk mengintimidasi pertahanan Brentford. Total, ada 13 tembakan yang tercipta selama babak pertama berlangsung.

Meski mendominasi permainan, namun hanya satu gol yang mampu dicetak Man United selama 45 menit pertama. Adalah Rashford yang sukses memecah kebuntuan tuan rumah setelah memanfaatkan umpan Marcel Sabitzer di menit 27.

Sejauh ini Rashford sudah membukukan sembilan gol bersama Man United di Liga Inggris musim ini. Total, dia berhasil membukukan 121 gol sekaligus menyamai catatan Andy Cole selama bermain untuk Setan Merah.

Beralih ke pertandingan. Skor 1-0 untuk keunggulan Man United tak berubah hingga babak pertama usai. Setelah keluar dari ruang ganti, Setan Merah tak mengendurkan serangan.



Namun upaya Rashford dkk untuk menambah keunggulan selalu menemui rintangan. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk mengangkat posisi Man United ke urutan keempat dengan nilai 53 poin. Sedangkan Brentford menempati posisi kesembilan dengan nilai 43 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)