Anthony Joshua Disarankan Hindari Tyson Fury, Barry Hearn: Dia Belum Pantas!

Kamis, 06 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Anthony Joshua Disarankan Hindari Tyson Fury, Barry Hearn: Dia Belum Pantas!
Anthony Joshua Disarankan Hindari Tyson Fury. Foto: Sky Sports
A A A
JAKARTA - Anthony Joshua disarankan menghindari pertarungan melawan Tyson Fury . Pendiri Matchroom Boxing, Barry Hearn, menyebut Joshua belum siap menghadapi pertarungan tersebut.

Joshua diproyeksi berduel melawan Tyson Fury setelah dia mencetak comeback dengan memenangi pertarungan melawan Jermaine Franklin. Hanya saja, Joshua dianggap belum benar-benar siap untuk melawan Fury.



Duel terakhir melawan Jermaine Franklin menjadi acuan. Di laga itu, Joshua sama sekali terlihat tidak punya naluri penghancur seperti sebelumnya. Sehingga Joshua, kata Barry Hearn, belum benar-benar siap melawan Tyson Fury.

"Saya berpikir Tyson Fury menonton pertarungan itu (Joshua vs Jermaine Franklin) sambil membatin 'oke aku bisa mengalahkan Joshua dengan mudah'," kata Barry Hearn.

Salah satu lawan yang diincar untuk pertarungan Joshua berikutnya adalah juara WBC sekaligus rival sesama petinju Inggris, Tyson Fury, yang kini tanpa pasangan duel. Kebetulan, Tyson Fury batal menghadapi Oleksandr Usyk.

"Joshua harus memutuskan apakah dia ingin mendapatkan bayaran besar (dengan melawan Tyson Fury) atau belajar sedikit lebih lama, dalam hal ini dia membutuhkan dua atau tiga pertarungan pemanasan lagi sebelum melawan Fury."

Pilihan lain yang mungkin masuk akal, kata Hearn, adalah dengan menyelesaikan trilogi tidak resmi dengan saingannya Dillian Whyte, yang sebelumnya mengalahkan 'AJ' di tingkat amatir.

‘The Body Snatcher’ tampaknya ingin menebus kekalahan profesionalnya pada tahun 2015 dan mengambil keuntungan dari apa yang saat ini dilihatnya sebagai versi rentan dari Anthony Joshua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)