Frank Lampard Jadi Caretaker Chelsea, Gantikan Graham Potter

Kamis, 06 April 2023 - 20:47 WIB
loading...
Frank Lampard Jadi Caretaker Chelsea, Gantikan Graham Potter
Pemilik Chelsea, Todd Boehly angkat bicara setelah menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih interim atau caretaker. Foto: chelseafc.com
A A A
LONDON - Pemilik Chelsea , Todd Boehly angkat bicara setelah menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih interim atau caretaker. Legenda The Blues -julukan Chelsea-itu dikontrak sampai akhir musim.



Lampard menggantikan Graham Potter yang terdepak dari Chelsea. Sebab, pelatih itu gagal mengangkat performa tim. Klub London Barat itu hanya berada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan 39 poin.

Boehly mengatakan sangat menyambut hangat kehadiran Lampard dalam timnya. Sebab, dia menilai Lampard sudah cukup melekat dengan Chelsea.

"Kami senang menyambut Frank kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah Hall of Famer Liga Premier dan legenda di klub ini," ucap Boehly dilansir dari laman Chelsea, Kamis (6/4/2023).

Pria berusia 49 tahun itu berharap mantan pelatih Everton bisa memberikan warna baru buat Chelsea. Hal itu demi memperbaiki performa Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

"Frank memiliki semua karakteristik dan kualitas yang kami butuhkan. Itu untuk membawa kami ke garis finish," ucapnya.

Boehly mengatakan pihaknya sudah sepakat akan bahu-membahu bersama Lampard. Itu agar Chelsea meraih poin demi poin di laga selanjutnya.



"Kami semua akan memberikan dukungan penuh kepada Frank karena. Kami bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik dari semua pertandingan tersisa kami," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)