Mbappe Kecam Video Promosi Tiket Musiman PSG, Jadi ke Real Madrid?

Jum'at, 07 April 2023 - 08:41 WIB
loading...
Mbappe Kecam Video Promosi Tiket Musiman PSG, Jadi ke Real Madrid?
Kylian Mbappe mengecam Paris Saint-Germain atas video promosi untuk tiket musiman/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mengecam klubnya, Paris Saint-Germain , atas video promosi untuk tiket musiman. Mbappe banyak ditampilkan dalam iklan tersebut dan mengaku tidak pernah diberitahu soal itu.

Mantan penyerang AS Monaco itu menandatangani kontrak baru dengan juara Ligue 1 tahun lalu, menyusul saga transfer yang panjang terkait potensi kepindahan ke Real Madrid.



Namun, meski diikat hingga 2025, masa depan striker Prancis itu terus mengundang spekulasi, terutama di tengah performa Pasukan Christophe Galtier yang mulai goyah.

Mbappe pun mengungkapkan rasa frustrasinya karena menjadi pusat promosi pembaruan tiket musiman PSG untuk musim depan. Bintang Timnas Prancis itu menegaskan tidak setuju dengan video yang dipublikasikan klub yang menjadikannya sosok sentral dalam promosi pembaruan tiket musiman PSG.



Mbappe menegaskan akan melindungi hak citranya terkait promosi tersebut. "Sejatinya saya hanya ambil bagian saja dalam kampanye langganan ulang klub untuk musim 2023/2024," kata Mbappe dilansir livescore.com. "Saya tidak pernah diberitahu tentang isi wawancara itu."

"Itu tampak seperti wawancara biasa dalam pemasaran klub. Saya tidak setuju dengan video yang dipublikasikan ini. Itulah mengapa saya memperjuangkan hak atas citra individu," tegasnya.

"PSG adalah klub besar dan keluarga besar, bukan Kylian Saint-Germain."

Tentu saja komentar Mbappe memeantik kontroversi, apalagi muncul di tengah performa buruk PSG yang menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tersingkir dari Liga Champions 2022/2023.

Meskipun Le Parisiens -julukan PSG- tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 musim ini, tapi Lens dan Marseille hanya berjarak enam poin dari mereka, menjelang perjalanan ke Nice Sabtu ini.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)