Cristian Gonzalez Ogah Terintimidasi Nama Besar Jesse Rodriguez

Jum'at, 07 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Cristian Gonzalez Ogah Terintimidasi Nama Besar Jesse Rodriguez
Cristian Gonzalez Ogah Terintimidasi Nama Besar Jesse Rodriguez/Boxing Scene
A A A
Petinju Cristian Gonzalez ogah terintimidasi nama besar Jesse Rodriguez dengan tetap fokus untuk mengincar gelar juara dunia kelas terbang WBO. Cristian Gonzalez akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa, di atas kertas, laga yang akan dijalaninya bersama Jesse 'Bam' Rodriguez akan menjadi laga yang berat.

"Saya tidak terintimidasi oleh nama besar Bam atau bertarung di kampung halamannya," kata Gonzalez kepada BoxingScene.com. "Saya datang ke sini hanya untuk memenangkan gelar juara dunia."



Petinju Meksiko yang bertubuh kekar dari Tultitlan ini merupakan unggulan untuk menjungkalkan Rodriguez, petinju lokal tak terkalahkan yang akan menjadi lawannya dalam perebutan gelar juara dunia kelas terbang WBO yang masih lowong. Gonzalez dipandang oleh bet365 sportsbook sebagai underdog +1100 untuk menang dalam perebutan gelar pertama dalam kariernya dan debutnya di Amerika Serikat, yang akan berlangsung pada hari Sabtu ini di DAZN dari Boeing Center di Tech Port di San Antonio, Texas.

"Sangat memotivasi saat anda memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa semua orang salah," kata Gonzalez. "Laga ini mengingatkan saya pada sebuah kalimat yang saya jalani dalam hidup saya, Hormati semua orang, jangan takut pada siapa pun."

Keduanya akan menantang gelar yang ditinggalkan oleh petinju Jepang, Junto Nakatani (24-0, 16KO), yang kini berkampanye di kelas bantam junior. Rodriguez (17-0, 11KO) bergerak ke arah yang berlawanan, turun ke kelas terbang dimana ia sebelumnya memegang gelar WBC.



Sementara Rodriguez membawa pengalaman amatir dan profesional yang mendalam ke dalam laga utama di kota kelahirannya, Gonzalez (15-1, 6KO) membawa sembilan kemenangan beruntun dan perpaduan antara keyakinan dan kerendahan hati ke dalam ring. Ia juga tidak akan merasa takut, karena Rodriguez secara luas diperkirakan akan keluar sebagai pemenang dan menjadi pemegang gelar multi-divisi pertama di San Antonio.

Namun, Gonzalez yang berusia 22 tahun - yang memiliki tinggi badan 1,70 meter, secara fisik memiliki keunggulan tinggi badan dan jangkauan yang signifikan atas Rodriguez yang memiliki tinggi badan 1,62 meter - memiliki lebih dari sekadar harapan dan doa untuk meraih kemenangan yang mungkin akan menjadi kemenangan terbesar dalam kariernya.

"Saya membayangkan momen ini sejak lama, bahkan sebelum Bam Rodriguez masuk ke dalam laga ini," tegas Gonzalez. "Saya adalah penantang wajib bagi Junto dan bersiap untuk menghadapi dan mengalahkannya. Sekarang saya siap untuk melakukan hal yang sama kepada Bam."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)