Dibombardir Pertanyaan Absennya Bale dan James Rodriguez, Begini Jawaban Zidane

Senin, 20 Juli 2020 - 11:31 WIB
loading...
Dibombardir Pertanyaan Absennya Bale dan James Rodriguez, Begini Jawaban Zidane
Zinedine Zidane dibombardir dengan pertanyaan mengenai absennya Gareth Bale dan James Rodriguez saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7) / Foto: Livescore
A A A
MADRID -
Zinedine Zidane dibombardir dengan pertanyaan mengenai absennya Gareth Bale dan James Rodriguez saat Real Madrid ditahan imbang 2-2 melawan Leganes pada laga pemungkas Liga Spanyol 2019/2020 di Estadio Municipal de Butarque, Senin (20/7). Pelatih berkepala plontos itu dengan santai berkata bahwa itu keputusan teknis.

Sekadar informasi, sebelum laga Madrid versus Leganes dimulai Zidane mengonfirmasi pemain yang akan dibawa ke Estadio Municipal de Butarque. Dari 22 pemain yang dibawa hanya nama Bale yang dicoret pelatih. (Baca juga: Leganes Sukses Tahan Imbang Real Madrid )

Akibatnya, Bale diketahui telah absen selama tujuh pertandingan terakhir sejak kompetisi Liga Spanyol bergulir, bulan lalu. Dan, media di Eropa pun langsung mengambil kesimpulan bahwa winger asal Wales tersebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang. (Baca juga: Rekor Baru Lionel Messi di Laga Terakhir LaLiga )

Selain Bale, Rodriguez telah absen pada lima pertandingan terakhir dan Zidane menyebutnya sebagai alasan pribadi. "Anda tahu apa yang terjadi dengan James. Yang lainnya adalah keputusan teknis," cetus Zidane dikutip dari AS Sport.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)