Fabio Quartararo Hadapi 2 Masalah di Yamaha

Sabtu, 08 April 2023 - 10:18 WIB
loading...
Fabio Quartararo Hadapi 2 Masalah di Yamaha
Pengamat MotoGP Keith Huewen menyebut jika Fabio Quartararo menghadapi situasi yang sulit di tim Monster Energy Yamaha / Foto: Instagram Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)
A A A
LONDON - Pengamat MotoGP Keith Huewen menyebut jika Fabio Quartararo menghadapi situasi yang sulit di tim Monster Energy Yamaha. Pembalap Prancis tersebut tak hanya berjuang untuk mengatasi masalah dengan motornya saja, tapi ia juga dipaksa bersaing dengan Franco Morbidelli.

Pernyataan itu muncul dengan merujuk pada balapan terakhir di MotoGP Argentina 2023. Pada balapan tersebut, Quartararo harus puas menduduki posisi ketujuh. Dia kalah bersaing dengan rekan setimnya Morbidelli yang menempati urutan keempat.



" Quartararo adalah orang yang memiliki masalah. Dia tidak hanya berjuang dengan motornya, tapi sekarang rekan setimnya menyalipnya," kata Keith Huewen dikutip dari Paddock GP, Jumat (7/4/2023).

Huewen juga menyebut Quartararo sebagai pembalap yang emosional. Pengamat MotoGP itu menjelaskan Quartararo akan memikirkan kembali mengenai kesalahan apa yang dibuatnya, sehingga Franco Morbidelli bisa tampil lebih baik di MotoGP Argentina 2023.



" Quartararo adalah pembalap yang emosional, dia tidak terbuat dari baja. Dia melambaikan tangannya, mengangkat tangannya ke udara, menghentakkan kakinya. Sekarang dia berpikir kembali 'Bagaimana Frankie melakukannya dengan sangat baik dan saya membuat salah apa?' pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)