Milan Ditahan Empoli, Pioli Bela Diri: Hasil Negatif, Bukan Performa

Sabtu, 08 April 2023 - 07:01 WIB
loading...
Milan Ditahan Empoli, Pioli Bela Diri: Hasil Negatif, Bukan Performa
AC Milan tampil di bawah standar saat ditahan imbang Empoli/Foto/Reuters
A A A
MILAN - AC Milan tampil di bawah standar saat ditahan imbang Empoli tanpa gol pada giornata ke-29 Liga Serie A Italia 2022/2023 di San Siro, Sabtu (8/4/2023) dini hari WIB. Pelatih Stefano Pioli berkilah timnya tampil baik, namun hasilnya yang negatif.

Penampilan Milan tidak seperti tim yang mengalahkan Napoli 4-0 lima hari lalu. Daya serang Rossoneri kurang menggigit saat upaya mereka terus digagalkan pertahanan kokoh Empoli.



Tentu saja hasil ini membuat Pioli memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan leg pertama perempat Liga Champions 2022/2023, Rabu (12/4/2023) melawan Napoli.

Milan kini berada di urutan ketiga di kalsemen sementara Liga Italia 2022/2023 dengan 52 poin, 22 poin di belakang pemimpin klasemen Napoli. Milan membuntuti Lazio yang berada di posisi kedua, yang menghadapi Juventus pada Sabtu, dengan selisih tiga poin.



"Sayang sekali, tapi tim dalam kondisi bagus. Hasilnya negatif, tapi bukan performa," kata Pioli kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Reuters, menjelaskan kekurangan tim.

"Ini jelas bukan hasil yang kami inginkan dan penyesalan kami lebih pada babak pertama, di mana kami bisa menekan lebih keras."

"Kami bermain dengan intensitas, tidak membiarkan Empoli berkembang sama sekali, dan melakukan semua yang kami butuhkan di babak kedua untuk menang. permainan, tapi bola tidak mau masuk."

Peluang awal pemain Milan diciptakan Ante Rebic, namun digagalkan kiper Empoli Samuele Perisan, yang juga menggagalkan upaya rebound dari Theo Hernandez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)