Marselino Dicadangkan, 10 Pemain KMSK Deinze Petik Kemenangan

Sabtu, 08 April 2023 - 07:31 WIB
loading...
Marselino Dicadangkan, 10 Pemain KMSK Deinze Petik Kemenangan
Marselino Ferdinan hanya menghangatkan bangku cadangan saat KMSK Deinze mengalahkan SL16 FC/Foto/Instagram/@marselinoferdinan10
A A A
LIEGE - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan hanya menghangatkan bangku cadangan saat KMSK Deinze mengalahkan SL16 FC pada lanjutan Divisi Dua Liga Belgia . KMSK Deinze menang 2-1 di Stade Maurice Dufrasne, Liege, Sabtu (8/4/2023) dini hari WIB.

KMSK Deinze tampil meyakinkan dan sukses mencetak gol pembuka di menit ke-39 dengan gol yang diciptakan Lennart Mertens. Namun, menjelang akhir babak pertama, KMSK Deinze harus bermain dengan 10 pemain setelah Steve De Ridder mendapatkan kartu merah di menit ke-43.



Meski bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit, KMSK Deinze tetap mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir babak pertama.

KMSK Deinze melakukan beberapa rotasi untuk tampil lebih baik di babak kedua. Namun, nama Marselino tetap tidak dipilih untuk menggantikan rekannya di lapangan.



Tapi, KMSK Deinze tetap tampil enerjik meski dengan 10 pemain dan berhasil menggandakan keunggulan dengan gol yang dihasilkan Mamadou Kone di menit ke-50. Gol tersebut membuat KMSK Deinze sukses unggul 2-0.

SL16 FC baru dapat membalas untuk memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dihasilkan oleh Anisse Brrou (59’). Meski begitu, KMSK Deinze tetap unggul 2-1 atas SL16 FC.

Marselino tidak kunjung dipanggil untuk mendapatkan waktu bermain di laga tersebut hingga pertandingan berakhir. Kendati demikian, KMSK Deinze tetap berhasil memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)