Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1, Perbaiki Rekor MMA

Sabtu, 08 April 2023 - 14:23 WIB
loading...
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1, Perbaiki Rekor MMA
Biaggio Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Menang KO Ronde 1, Perbaiki Rekor MMA/The Sun
A A A
Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali mencetak KO untuk memperbaiki rekor MMA, saat bintang PFL ini bersumpah untuk menciptakan warisan di dalam arena. Biaggio Ali Walsh , Cucu Muhammad Ali kembali mencetak kemenangan KO pada ronde pertama untuk memperbaiki rekor MMA-nya.

Petarung MMA kelas ringan ini masih berstatus amatir, namun telah menandatangani kontrak dengan The Professional Fighters League, satu-satunya format musiman MMA. Biaggio kembali ke arena di Las Vegas untuk pertandingan keempatnya, menghadapi Isaiah Figueroa di depan penonton tuan rumah yang riuh.



Dan petarung berusia 24 tahun ini membuktikan bahwa ia mampu memenuhi ekspektasi yang ada, saat ia menutup laga dalam waktu empat menit untuk mencetak KO ronde pertama ketiganya secara beruntun. Jagoan asal Amerika Serikat itu mendaratkan rangkaian pukulan kanan yang memaksa Figueroa mundur dan berlindung dengan punggungnya di dinding arena.

Namun, setelah rentetan pukulan yang masuk, wasit tidak memiliki pilihan lain selain menghentikan laga, dan membawa catatan rekor Biaggio menjadi 3-1. Prospek yang terus berkembang ini terus mengharumkan nama kakeknya yang ikonik - namun ia ingin dikenang atas kemampuannya sendiri.

Ia berkata: "Setiap petarung di dunia ingin mengukir namanya sendiri, warisan mereka sendiri. Saya melakukan hal yang sama persis seperti petarung lainnya, hanya saja saya memiliki kakek yang terkenal, itulah satu-satunya perbedaan.''

"Dengan itu, saya mendapatkan sedikit lebih banyak tekanan, sedikit lebih banyak perhatian, tetapi apa yang terjadi di dalam arena adalah yang paling penting."



Biaggio tahun lalu menandatangani kontrak dengan PFL, yang terdiri dari babak kualifikasi dan sistem gugur, dengan dua pertandingan musim reguler dan babak playoff. Poin diperoleh berdasarkan metode kemenangan dalam dua laga pembuka dengan empat besar di setiap kelas akan maju ke babak semifinal.

Dari sana, kemenangan atau pulang ke rumah akan memuncak pada laga final yang mempertemukan pemenang dengan pemenang, di mana sabuk gelar dan uang tunai sebesar USD1 juta menanti. Namun, Biaggio - yang belum menjadi petarung profesional - menjadi daya tarik tersendiri dalam laga-laga undercard PFL, saat ia ingin mempelajari kemampuannya di depan mata dunia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)