Real Madrid vs Villarreal: Misi Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Sabtu, 08 April 2023 - 20:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Villarreal: Misi Tenggelamkan Kapal Selam Kuning
Real Madrid bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Villarreal/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Villarreal pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (9/4/2023) pukul 02.00 WIB. Kemenangan wajib dipetik Los Blancos demi mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Madrid punya modal bagus melawan Villarreal. Atmosfer positif tengah menyelimuti Madrid usai mempermalukan Barcelona pada El Clasico leg kedua semifinal Copa del Rey. Barcelona digunduli 0-4 di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Madrid lolos ke final lewat agregat 4-1.



Melawan Villarreal, Madrid punya rekor pertemuan yang bagus. Los Blancos hanya sekali kalah dalam 11 bentrokan terakhir di semua kompetisi (menang 4, imbang 6, tumbang 1). Tapi, Madrid tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhir melawan Villarreal di La Liga (imbang 2, tumbang 1).

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti memastikan menurunkan skuad terbaik demi misi menenggelamkan si Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal. Ancelotti masih yakin Madrid bisa menjadi juara di Liga Spanyol musim ini. Saat ini Madrid di posisi kedua dengan 59 poin, tertinggal 12 angka dari Barcelona yang kokoh di puncak.



"Kami akan menurunkan tim terbaik melawan Villarreal untuk terus berjuang sampai akhir (musim) liga,” tutur Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (8/4/2023).

Tak ada tekanan yang dihadapi Ancelotti jelang laga. Bahkan, juru taktik asal Italia itu mengaku sangat termotivasi setelah timnya melangkah ke final Copa del Rey usai mengalahkan Barcelona.

"Saya baik-baik saja. Saya santai, termotivasi dan bersemangat karena tim melakukannya dengan sangat baik,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Ancelotti juga mengatakan kondisi skuadnya dalam level terbaik, tidak ada keluhan. “Mood saya bergantung pada mood tim dan saya pikir mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak memiliki keluhan,” pungkasnya.

Perkiraan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, David Alaba; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Ramon Terrats, Dani Parejo, Alex Baena; Samu Chukwueze, Jose Luis Morales, Yeremi Pino.
Pelatih: Quique Setien

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)