Eddie Hearn Rancang Anthnoy vs Deontay Wilder Digelar Juli 2023

Sabtu, 08 April 2023 - 21:00 WIB
loading...
Eddie Hearn Rancang Anthnoy vs Deontay Wilder Digelar Juli 2023
Anthony Joshua akan menghadapi Deontay Wilder/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Promotor Eddie Hearn mengungkap calon lawan yang akan dihadapi Anthony Joshua. Dari empat nama, Deontay Wilder sebagai salah satu lawan potensial untuk pertarungan Joshua di bulan Juli 2023.

Hearn mengonfirmasi Joshua akan dua kali naik ring setelah mengalahkan Jermaine Franklin. Sedangkan 4 lawan yang diusulkan, muncul nama Deontay Wilder, Joe Joyce, Dillian Whyte, dan Tyson Fury.



"Saya selalu ditanya. Ada banyak pembicaraan yang terjadi tentang pertarungan yang sangat besar di bulan Desember, dan kami baru saja memutuskan (siapa yang akan ditandingi Anthony Joshua untuk pertarungan berikutnya). Kami akan gelar pertarungan di bulan Juli," kata Eddie Hearn kepada iFLTV dilansir boxing247.com.

"Ya, sekali di bulan Juli dan sekali di bulan Desember," ungkap Hearn saat ditanya apakah Joshua akan bertarung dua kali lagi tahun 2023 ini. "Ini mengasyikkan, saya tahu. Jadi, kami tinggal memutuskan jenis pertarungan yang kami inginkan untuk bulan Juli."



Soal lawan potensial AJ -sapaan Anthony Joshua- di bulan Juli, Hearn mengatakan, "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Usyk atau Wilder? Kita lihat saja nanti, tapi AJ akan berlaga di bulan Juli, 100%," katanya.

Sementara Anthony Joshua, mengaku tak ingin terlalu lama rehat seusai pertandingan terakhirnya kontra Jermaine Franklin. AJ memenangi duel melawan Jermaine Franklin di O2 Arena, London, Inggris, 1 April lalu. Dia menang dengan angka mutlak atas Franklin.

"Terakhir kali saya tidak bertanding selama sembilan bulan sebelum duel dengan Franklin. Saya tidak ingin kosong selama itu lagi," tutur AJ, dilansir dari Standard, Sabtu (8/4/2023).

"Saya ingin kembali lagi ke ring dalam tiga bulan ke depan," pungkasnya.

AJ kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan dua kali berturut-turut dalam bentrokan melawan Oleksandr Usyk. Dua laga tersebut digelar pada 25 September 2021 dan 20 Agustus 2022.

Sempat dirumorkan AJ akan menantang Tyson Fury pada tahun ini. "Saya pasti akan kembali ke ring dalam tiga bulan ke depan, melawan siapa? Itu masih menjadi pertanyaan," jelasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)