Demi Realisasikan Target Emas di SEA Games 2023, PB POBSI Datangkan Robbie Capito

Sabtu, 08 April 2023 - 17:01 WIB
loading...
Demi Realisasikan Target Emas di SEA Games 2023, PB POBSI Datangkan Robbie Capito
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) mendatangkan pebiliar Internasional Robbie Capito ke Pelatnas biliar / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) mendatangkan pebiliar Internasional Robbie Capito ke Pelatnas biliar. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan jam terbang para atlet biliar sebelum tampil di SEA Games Kamboja 2023.

Robbie Capito merupakan atlet yang kini berada di posisi 19 dunia. Dengan pengalaman dan segudang prestasi, pebiliar muda berusia 23 tahun asal Hong Kong tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk pebiliar Indonesia.



Robbie Capito sendiri nantinya akan sparing hanya di nomer Pool, dan dijadwalkan berada di pelatnas hingga tanggal 18 April 2023 mendatang. Selain itu pula Robbie juga akan dipasangkan dengan atlet nasional lainnya seperti Billy dan Punguan untuk sparing double.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution yang turut mendampingi jalannya Pelatnas sangat berharap dengan datangkannya pebiliar Internasional tersebut dapat membangkitkan rasa percaya diri para atlet yang akan bertolak ke Sea Games Kamboja 2023.



"Harapan dengan diadakannya sparing ini, dapat terpenuhi kebutuhan jam terbang atlet sebagai kebutuhan untuk dapat tampil maksimal pada Sea Games nanti", kata Fadil.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)