Nekat, Jake Paul Tantang Nico Ali dan Biaggio Ali Cucu Muhammad Ali

Sabtu, 08 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Nekat, Jake Paul Tantang Nico Ali dan Biaggio Ali Cucu Muhammad Ali
Nekat, Jake Paul Tantang Nico Ali dan Biaggio Ali Cucu Muhammad Ali/The Sun
A A A
Jake Paul menantang bertarung Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali dan Biaggio Ali Walsh cucu Muhammad Ali , baik di atas ring tinju maupun MMA. Nico Ali Walsh cucu Muhammad Ali adalah seorang petinju dengan rekor tinju kelas menengah 8-0, sementara Biaggio Ali Walsh mengukir namanya di MMA bersama Professional Fighters League.

Petarung yang kini menjadi YouTuber, Jake Paul, baru-baru ini menandatangani kontrak dengan PFL dan akan memulai debutnya bersama organisasi ini pada tahun 2024. Atlet asal Amerika Serikat ini melakukan siaran langsung PFL 2 di kanal YouTube Wade Plemons dan ditanyai tentang pertarungan melawan Nico dan Biaggio.



Plemons mengusulkan dua laga yang akan mempertemukan Paul dengan Nico dalam tinju dan Biaggio dalam MMA. Ia pun menjawab: "Hapus saja semuanya, saya menyerah."

Jake Paul, 26 tahun, mengalami kekalahan untuk pertama kalinya dalam kariernya pada bulan Februari, kalah angka terbelah dari Tommy Fury, 23 tahun, di Arab Saudi. Petarung yang menjadi sensasi di media sosial ini mengklaim bahwa ia telah mencoba melakukan pembicaraan untuk bertarung melawan Nico, 22, di masa lalu namun ditolak.

Dan Nico mengakui bahwa pertarungan tersebut tidak ada dalam radarnya pada saat ini. Ia mengatakan: "Saya telah ditanyai tentang hal itu beberapa kali, saya akan mengatakan bahwa bagi saya pribadi saat ini, itu bukanlah sesuatu yang membuat saya tertarik." "Saya ingin berkarier untuk diri saya sendiri, meneruskan warisan kakek saya di dunia tinju dan mengukir jalan saya sendiri.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepadanya, namun ketika Anda bertarung dengan seseorang dalam kategori tersebut, Anda sering dikategorikan sebagai petinju seperti itu. Saya mengalami kesulitan karena membuktikan diri saya sebagai petinju sejati dan saya belum pernah bertarung dengan seorang YouTuber atau semacamnya. Saya ingin tetap bertarung dengan petinju dan meraih gelar juara suatu hari nanti."



Biaggio, 24 tahun, juga berbicara tentang kemungkinan untuk menyambut Jake Paul di dalam arena - memupuskan harapan untuk melakukan dua olahraga sekaligus, MMA dan tinju. Ia mengatakan: "Nico bertarung di kelas 73,4 kg dan saya bertarung di kelas 70,3 kg, saya tidak memiliki masalah dengan Jake Paul, namun ia harus melawan seseorang yang seukuran dengannya.

"Saya tidak tahu mengapa dia mencoba melawan orang yang lebih kecil darinya. Dia bertarung di kelas penjelajah di tinju, jadi bertarunglah di kelas yang sama di MMA. Dia jauh lebih besar dari saya, saya tidak tahu mengapa dia mencoba melawan orang yang lebih kecil darinya. Melawan seseorang yang seukuran dengan Anda, saya tidak memahaminya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)