Asnawi Mangkualam Cetak 2 Assist saat Jeonnam Ditahan Imbang Seongnam 2-2

Sabtu, 08 April 2023 - 18:51 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Cetak 2 Assist saat Jeonnam Ditahan Imbang Seongnam 2-2
Asnawi Mangkualam tampil mengesankan saat Jeonnam Dragons bermain imbang menghadapi Seongnam pada laga lanjutan K League 2 2023 di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Sabtu (8/4/2023) / Foto: Instagram (@jeonnamdragons_fc)
A A A
GWANGYANG - Asnawi Mangkualam tampil mengesankan saat Jeonnam Dragons bermain imbang menghadapi Seongnam pada laga lanjutan K League 2 2023 di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Sabtu (8/4/2023). Pada pertandingan ini bek Timnas Indonesia mencetak dua assist saat dua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Jeonnam tampil cukup tertekan di awal pertandingan. Memasuki menit keenam, Seongnam berhasil unggul dengan gol yang diciptakan Christy Manzinga usai memanfaatkan umpan Shim Dong-woon.

Kedudukan satu gol bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Jeonnam langsung melakukan beberapa rotasi pemain ketika babak kedua dimulai. Namun, Asnawi tetap dipertahankan sebagai pemain utama dalam laga tersebut.



Hal itu pun tidak sia-sia, Jeonnam sukses menyamakan kedudukan di menit ke-53 dengan gol Valdivia yang sukses memanfaatkan umpan dari Asnawi dengan sempurna. Kini kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Setelahnya, Jeonnam semakin percaya diri dan sukses membalikan keadaan. Kali ini, Asnawi kembali mampu mencatatkan assist kedua yang dieksekusi Ha Nam yang sukses membobol gawang Seongnam di menit ke-59 dan membalikan kedudukan menjadi 2-1 bagi keunggulan Jeonnam.



Sayangnya, Seongnam kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-78 dengan gol yang diciptakan lee Jong-ho. Kini kedudukan pun kembali berimbang 2-2

Pada menit ke-81, Asnawi pada akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kim Soo-Beom. Hasilnya, Jeonnam dan Seongnam harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2 di laga tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)