Hasil Liga Italia: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Fiorentina Gagal Kalahkan Spezia

Sabtu, 08 April 2023 - 22:16 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Fiorentina Gagal Kalahkan Spezia
Fiorentina Gagal Kalahkan Spezia di Liga Italia, Sabtu (8/4/2023) Foto: Twitter/@acffiorentina
A A A
FLORENCE - Fiorentina tidak berhasil meraih kemenangan saat menjamu Spezia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (8/4/2023). Meski bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Fiorentina hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol pertama dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-25 melalui gol bunuh diri oleh Przemysław Wisniewski. Pemain belakang Spezia itu membuat Fiorentina unggul sementara 1-0.



Namun, tuan rumah tidak berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Spezia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol M'Bala Nzola yang berhasil mencetak gol pada menit ke-32.

Hasil ini membuat Fiorentina tetap berada di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 41 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Spezia tetap berada di peringkat keenam belas dengan 26 poin.

Pertandingan ini adalah persiapan bagi Fiorentina dan Spezia sebelum pertandingan semifinal Piala Italia. Fiorentina berhasil meraih kemenangan 2-0 pada leg pertama semifinal melawan Cremonese pekan lalu, sementara Spezia meraih hasil yang sama saat melawan Salernitana dalam pertandingan terakhir mereka.

Susunan Pemain:

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Dodo, Lucas Martínez Quarta, Igor Julio Biraghi; Gaetano Castrovilli, Rolando Mandragora; Nanitamo Ikone, Bonaventura,Riccardo Sottil; Arthur.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Spezia (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Kelvin Amian Adou, Ethan Ampadu, Dimitris Nikolaou, Przemysław Wiśniewski; Mehdi Bourabia, Albin Ekdal,Szymon Żurkowski; Daniel Maldini, Emmanuel Gyasi, M'Bala Nzola.

Pelatih: Leonardo Semplici
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)