Hasil Liga 1: Persis Solo Tahan Imbang Persebaya Surabaya

Minggu, 09 April 2023 - 00:16 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persis Solo Tahan Imbang Persebaya Surabaya
Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodriguez (kanan) merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (8/4/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
A A A
SLEMAN - Persis Solo berhasil mengamankan hasil imbang 3-3 melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (8/4/2023).

Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Fernando Rodriguez (menit ke-4 dan 61') serta Messidoro (menit ke-90+4), sedangkan Persebaya mencetak gol melalui Muhammad Iqbal (menit ke-12 dan 18') serta Attalariq Ballah (menit ke-49').



Pada babak pertama, Persis Solo sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan Persebaya dan berhasil mencetak gol pembuka melalui Fernando Rodriguez pada menit ke-4. Namun, Persebaya tidak menyerah dan berhasil mencetak dua gol melalui Muhammad Iqbal pada menit ke-12 dan ke-18. Meskipun kedua tim saling serang, hingga akhir babak pertama skor tetap 2-1 untuk keunggulan Persebaya.

Pada babak kedua, Persebaya berhasil mencetak gol ketiga melalui Attalariq Ballah pada menit ke-49. Namun, Persis Solo tidak menyerah dan mencetak gol melalui Fernando Rodriguez pada menit ke-61. Pertandingan semakin seru dengan intensitas yang tinggi dan pada menit ke-90+4, Messidoro berhasil mencetak gol penting yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Dengan hasil ini, Persis Solo berhasil menghindari kekalahan dari Persebaya Surabaya. Kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan menunjukkan performa yang baik dalam laga tersebut.

Susunan Pemain:

Persis Solo: Gianluca Pandeybuwu, Eky Taufik, Andri Ibo, Jaimerson da Silva, Abduh Lestaluhu, Gavin Kwan, Taufiq Febriyanto, Alexis Messidoro, Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura

Pelatih: Leanardo Medina

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani, Altalariq Ballah, Salman Alfarid, Leo Lelis, Arief Catur, Sho Yamamoto, Ze Valente, Oktaviansyah, Muhammad Iqbal, Paulo Victor, Muhammad Supriadi

Pelatih: Aji Santoso
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0781 seconds (0.1#10.140)