Manchester United Tembus 4 Besar Klasemen Liga Inggris, Erik ten Hag Semringah

Minggu, 09 April 2023 - 01:12 WIB
loading...
Manchester United Tembus 4 Besar Klasemen Liga Inggris, Erik ten Hag Semringah
Manchester United Tembus 4 Besar Klasemen Liga Inggris, Erik ten Hag Semringah. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses memanjat ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2022/2023 . Saat ini, The Red Devils telah mengumpulkan 56 poin dari 29 pertandingan.

Kepastian ini diraih setelah mereka menaklukkan Everton 2-0 pada pertemuan kedua tim di Old Trafford Stadium, Sabtu (8/4/2023), dan mendapatkan tambahan tiga poin.



Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan timnya tampil luar biasa dalam laga melawan Everton. Mereka berhasil meraih kemenangan yang telah menjadi target sejak awal pertandingan.

"Dalam sepak bola yang hebat, kami tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan. Saya sangat senang dengan itu," kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Meskipun meraih kemenangan, pelatih asal Belanda tersebut merasa timnya seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang lebih besar. Namun, secara keseluruhan ia merasa senang dengan kemenangan tersebut.

"Kami harus lebih tajam di kotak penalti lawan. Kami belum melakukannya, tetapi ini adalah penampilan yang brilian," ujarnya.

Erik ten Hag mengapresiasi kerja keras para pemainnya dalam pertandingan tersebut. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya melihat timnya terus mengalami kemajuan dari pertandingan ke pertandingan pada musim ini.

"Performa ini sangat bagus. Ada banyak pemain yang bermain pada level yang sangat tinggi," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)