Hasil Liga Prancis: PSG Kalahkan Nice Berkat Gol Lionel Messi dan Sergio Ramos

Minggu, 09 April 2023 - 05:07 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis: PSG Kalahkan Nice Berkat Gol Lionel Messi dan Sergio Ramos
PSG Kalahkan Nice Berkat Gol Lionel Messi dan Sergio Ramos. Foto: Goal
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengakhiri tren negatif mereka di Ligue 1 2022/2023 setelah mengalahkan Nice dengan skor 2-0. Gol Lionel Messi di babak pertama dan gol Sergio Ramos di babak kedua menjadi kunci kemenangan Les Parisiens.

Meskipun sebagai tim tamu, PSG tampil menekan sejak menit pertama. Mereka harus melakukan pergantian pemain di menit ke-10 ketika Renato Sanches mengalami cedera dan digantikan oleh Fabian Ruiz.



PSG hampir membuka keunggulan di menit ke-22 melalui sundulan Pereira, namun sayangnya hanya mengenai tiang gawang. Namun, pada menit ke-26, mereka akhirnya berhasil mencetak gol melalui gol Lionel Messi setelah mendapatkan umpan dari Nuno Mendes.

Meski Nice meningkatkan intensitas serangan di babak kedua, Gianluigi Donnarumma tampil apik di bawah mistar gawang PSG dan berhasil menggagalkan beberapa peluang Nice. PSG kemudian berhasil mencetak gol kedua di menit ke-76 melalui tendangan sepak pojok yang dimanfaatkan oleh Sergio Ramos.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 69 poin dari 30 laga, sementara Nice harus puas tertahan di peringkat delapan dengan raihan 45 poin. PSG tampil dengan disiplin di sisa pertandingan ini sehingga skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Nice (5-4-1): Schmeichel; Bard, Dante, Todibo, Ndayishimiye, Mendy; Thuram, Boudaoui, Ramsey, Pepe; Moffi

Pelatih: Didier Digard

PSG (3-5-2): Donnarumma; Pereira, Ramos, Marquinhos; Mendes, Soler, Sanches, Vitinha, Hakimi; Mbappe, Messi

Pelatih: Christoph Galtier
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)