Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Dipaksa di Bawah Usyk

Minggu, 09 April 2023 - 10:10 WIB
loading...
Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Dipaksa di Bawah Usyk
Top 10 Petinju Kelas Berat Terbaik: Tyson Fury Dipaksa di Bawah Usyk/The Sun
A A A
Inilah Top 10 petinju kelas berat terbaik dunia, Tyson Fury dipaksa puas di bawah Oleksandr Usyk dalam daftar yang baru dirilis Majalah Ring. Tyson Fury terpaksa harus puas berada di posisi di bawah Oleksandr Usyk dalam daftar 10 petinju kelas berat terbaik dunia.

The Gypsy King --julukan Tyson Fury-- berada di bawah juara dunia kelas berat WBA, IBF dan WBO saat ini, Oleksandr Uysk, menurut Majalah Ring. Sebuah rencana pertarungan antara kedua petinju ini gagal pada bulan Maret, dengan kedua belah pihak tidak dapat menyetujui kesepakatan.

Oleksandr Usyk bahkan diyakini siap untuk menyetujui pembagian hadiah 70-30 untuk Fury demi mewujudkan pertarungan tersebut. Tyson Fury, 34 tahun, berada di atas para petinju seperti Deontay Wilder dan Anthony Joshua.



Wilder berada di peringkat kedua di dunia, sementara AJ, setelah kemenangannya atas Jermaine Franklin, berada di peringkat ketiga. AJ mengalahkan Jermaine Franklin dengan keputusan mutlak saat kembali ke ring.

Setelah pertarungan, ia mengisyaratkan potensi pertarungan dengan petinju nomor dua dunia, Fury. Petinju Inggris, Joe Joyce, dipandang sebagai petinju nomor empat terbaik di dunia, di atas petinju nomor lima, Andy Ruiz Jr.

Lawan Fury baru-baru ini, Dillian Whyte, ditempatkan di peringkat 6. Petinju Amerika saat ini belum menjadwalkan pertarungan, namun telah disebut-sebut akan menghadapi AJ, Martin Bakole Ilunga, Hughie Fury, dan Filip Hrgovic. Luis Ortiz dan Joseph Parker menempati posisi berikutnya di peringkat 7 dan 8. Hrgovic berada di peringkat 9 dunia, hanya kalah dari petinju Kuba, Frank Sanchez.

Top 10 Petinju Kelas Berat:

Oleksandr Usyk
1. Tyson Fury
2. Deontay Wilder
3. Anthony Joshua
4. Joe Joyce
5. Andy Ruiz Jr
6. Dillian Whyte
7. Luis Ortiz
8. Joseph Parker
9. Filip Hrgovic
10. Frank Sanchez
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)