Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo Lagi usai PSG Tikam Nice

Minggu, 09 April 2023 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Messi kemungkinan besar akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini seusai kontraknya habis. Seumlah klub dikabarkan berminat memboyong pemain yang identik dengan nomor punggung 10 itu, seperti Barcelona, Al-Hilal, dan juga Inter Miami.

Sementara itu, pelatih PSG Christophe Galtier mengakui pasukannya tidak memberikan penampilan terbaiknya saat mengalahkan OGC Nice. Kendati demikian, dirinya bersyukur bisa membawa pulang tiga poin.

"Tentu hasil ini penting bagi perebutan gelar (Liga Prancis), tetapi juga membayar dua laga sebelumya dengan performa di bawah rata-rata," ujar Galtier, dikutip dari laman resmi PSG, Minggu (9/4/2023).

"Kami datang menghadapi Nice, tim yang belum kalah sejak September dan juga sedang dalam performa yang sangat baik. Para pemain bereaksi baik dengan menunjukkan solidaritas dan agresivitasnya," lanjutnya.

PSG berhasil mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Prancis 2022/2023 dengan mencatatkan 69 poin dari 22 kemenangan, tiga imbang, dan lima kali kalah. Les Parisiens unggul enam poin di depan RC Lens di peringkat kedua dengan 63 poin.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)