Bob Arum Telepon Eddie Hearn Bahas Pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua

Senin, 10 April 2023 - 19:04 WIB
loading...
Bob Arum Telepon Eddie Hearn Bahas Pertarungan Tyson Fury vs Anthony Joshua
Pertaurngan bertajuk Battle of Britain, yang mempertemukan Tyson Fury versus Anthony Joshua sepertinya akan segera terwujud di tahun ini / Foto: Sky Sports
A A A
LONDON - Pertaurngan bertajuk Battle of Britain, yang mempertemukan Tyson Fury versus Anthony Joshua sepertinya akan segera terwujud di tahun ini. Pasalnya, promotor AJ, Eddie Hearn mengaku dihubungi Bob Arum.

Desas-desus mengenai pertarungan ini muncul setelah Joshua berhasil mengalahkan Jermaine Franklin dengan kemenangan angka di O2 Arena. Sementara Fury gagal mendapatkan kata sepakat untuk menggelar pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk.



Bak gayung bersambut. Bob Arum selaku promotor Fury dilaporkan telah menghubungi Hearn untuk membahas jadwal pertarungan di tahun ini. Pengaturan waktu menjadi perhatian khusus untuk Joshua mengingat dia hanya memiliki satu kemenangan dalam 28 bulan terakhir.

"Bob Arum menelepon saya tempo hari, yang cukup mengejutkan. Hanya berbicara tentang AJ-Fury, dia berkata 'Apa yang kamu pikirkan?' Dan saya berkata 'Saya tidak tahu,'" tutur Hearn kepada iFL TV dikutip dari Daily Star, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga: Anthony Joshua Puasa Bertinju hingga Desember, Duel Lawan Tyson Fury Batal?

"Kami semua siap untuk membahas pertarungan. Saya rasa tidak akan ada biaya situs yang signifikan di bulan Juli, tapi kami masih bersedia melihat jumlahnya. Atau jika Anda ingin menunggu dan melakukannya nanti, kami siap untuk itu juga.' Siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan Usyk, dengan Deontay Wilder," sambung Hearn.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)