Link Live Streaming RCTI+ Gratis! Dukung Fikri/Bagas di Final Orleans Masters 2023

Minggu, 09 April 2023 - 14:42 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ Gratis! Dukung Fikri/Bagas di Final Orleans Masters 2023
Link live streaming RCTI+ final Orleans Masters 2023 akan diberikan pada akhir artikel ini. Pada turnamen dunia BWF Super 300 ini Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya di partai puncak / Foto: MNC Media
A A A
ORLEANS - Link live streaming RCTI+ final Orleans Masters 2023 akan diberikan pada akhir artikel ini. Pada turnamen dunia BWF Super 300 ini Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya di partai puncak.

Satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Ganda putra tim Merah Putih berhasil melaju ke final usai menyingkirkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melalui pertarungan sengit rubber game 13-21, 21-18, 23-21 dalam waktu 1 jam.



Kemenangan tersebut setidaknya membuat rekor pertemuan Fikri/Bagas versus Leo/Daniel menjadi imbang 1-1. Selanjutnya, pasangan peringkat 15 dunia bakal menantang Chen Bo Yang/Liu Yi di final.

Chen/Liu lolos ke final usai mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan dua game langsung 21-15, 21-15 dalam waktu 33 menit. Ini merupakan kemenangan pertamanya atas wakil Taiwan.



Di final, Chen/Liu sudah ditunggu Fikri/Bagas. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kedua pasangan baru pertama kali bertemu.

Tak ingin melewatkan keseruan yang terjadi di final Orleans Masters 2023. RCTI+ siap memanjakan penggemar bulu tangkis di Tanah Air dengan hanya menyaksikan secara live streaming. Tonton di SINI

Final Orleans Masters 2023

Ganda Campuran

Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei

Tunggal Putra

Priyanshu Rajawat vs Magnus Johannesen

Ganda Putri

Liu Sheng Shu/Tan Ning vs Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto

Ganda Putra

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Chen Bo Yang/Liu Yi

Tunggal Putri

Carolina Marin vs Beiwen Zhang

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)