Liverpool vs Arsenal: The Reds Percaya Magis Anfield

Minggu, 09 April 2023 - 18:04 WIB
loading...
Liverpool vs Arsenal: The Reds Percaya Magis Anfield
Liverpool meyakini magis Anfield ampuh meredam Arsenal kala bentrok dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool meyakini magis Anfield ampuh meredam Arsenal kala bentrok dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Minggu (9/4/2023) pukul 22.30 WIB. Pelatih Juergen Klopp dan gelandang Liverpool Fabinho percaya rekor positif laga kandang akan mendukung mereka.

Fabinho menegaskan The Reds -julukan Liverpool- siap memainkan magis Anfield saat menjamu The Gunners. Liverpool mempunyai catatan apik ketika bersua dengan tim besar Liga Inggris di kandang sendiri.



Musim ini, di Anfield Liverpool mengalahkan Manchester City 1-0, juga membantai Manchester United 7-0. "Ketika kami bermain di Anfield, biasanya di sana kami memainkan sepakbola terbaik kami. Kami memainkan pertandingan bagus melawan tim-tim besar musim ini,” ujar Fabinho dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (9/4/2023).

"Jadi ya, kami akan mencoba menggunakan penonton dan memainkan sepak bola terbaik kami lagi karena jika Anda tidak bermain, kami tidak bisa mengalahkan Arsenal,” tambahnya.



Fabinho menegaskan Liverpool masih tim besar di Liga Inggris. Pemain asal Brasil itu berharap, The Reds menembus empat besar untuk mengamankan tiket bermain di Liga Champions musim depan. "Kami masih Liverpool, kami masih tim besar," tegas Fabinho.

“Harapan dan target kami mencapai empat besar, jadi jika Anda menginginkan ini, kami harus mulai memenangkan pertandingan. Tidak masalah siapa yang ada di depan kami, kami hanya harus berusaha untuk menang.”

Pertandingan melawan Liverpool merupakan laga yang amat penting bagi Arsenal untuk menjaga momentum positif. Namun, ejarah mencatat, The Gunners -julukan Arsenal- belum pernah menang lagi di Anfield sejak September 2012, atau 11 tahun silam.

Sementara pelatih Liverpool Juergen Klopp mengingatkan Arsenal untuk berhati-hati bertamu ke Anfield. Klopp menegaskan Liverpool merupakan tim yang berbeda di Anfield. Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan The Reds siap mengejutkan Arsenal dalam pertandingan nanti.

“Tapi setidaknya untuk sementara kami bisa menyebutkan, sekali lagi, ini Anfield. Jadi, kami di rumah dan masih harus menunjukkan reaksi demi reaksi dan peningkatan. Itulah yang benar-benar akan kami coba pada hari Minggu,” tegas Klopp.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)