NBA Legalkan Ganja, Mike Tyson: Gunakan Produk Saya, Terbaik di Dunia!

Minggu, 09 April 2023 - 16:04 WIB
loading...
NBA Legalkan Ganja, Mike Tyson: Gunakan Produk Saya, Terbaik di Dunia!
Mike Tyson menyukai ide yang dilakukan NBA untuk melegalkan penggunaan ganja bagi para pemain setelah mencapai kesepakatan kerja baru dengan serikat pemain / Foto: Deadspin
A A A
NBA belum lama ini membuat sejarah baru dengan melegalkan penggunaan ganja untuk para pemain setelah mencapai kesepakatan kerja baru dengan serikat pemain. Itu sebagaimana dilaporkan The Athletic seperti dikutip dari Forbes.

Dalam laporannya, NBA mencapai kesepakatan dengan National Basketball Players Association (NBPA) terkait pelegalan ganja untuk musim 2023/2024, yang mencakup ketentuan bahwa liga tidak akan lagi menguji pemain untuk penggunaan ganja.

Kabar ini langsung disambut positif Mike Tyson . Legenda tinju kelas berat yang menjalankan bisnis ganja bernama Tyson 2.0 menyukai ide tersebut.



"Saya lebih suka pemain NBA menggunakan produk saya. Produk saya adalah produk terbaik di dunia. Saya tidak membunyikan klakson saya sendiri, memang begitu. Lihat tulisan dari orang-orang yang telah mencobanya," jelas Mike Tyson dikutip dari TMZ Sports, Minggu (9/4/2023).

Tyson bahkan memiliki beberapa rekomendasi, termasuk ganja favoritnya yang dia hisap di podcast 'Hotboxin'' secara teratur yakni Sour Diesel! "Jika Anda ingin turun dan melakukan beberapa indica, Anda melakukan beberapa OG Kush. Jika Anda ingin begadang dan menikmati dunia, Anda melakukan hal-hal yang selalu saya hisap, Sour Diesel. Itu membuat saya terus berpikir."

Bulan lalu, Mike Tyson baru saja membuka kedai di Amsterdam, Belanda. CEO Adam Wilks yang juga teman dari Si Leher Beton mengatakan, ada banyak menu yang ditampilkan dengan bahan ganja



"Ini benar-benar pengalaman Tyson 2.0 yang lengkap. Anda dapat membeli ganja, makanan yang dipanggang, kue berbentuk telinga, dan brownies, Anda dapat membeli sambungan yang sudah digulung. Semua produk ganja Tyson 2.0 berbeda yang dapat Anda rasakan sendiri di kafe kami," kata Wilks tentang kafe baru tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)