Hasil Liga Inggris: Liverpool Buyarkan Pesta Arsenal

Senin, 10 April 2023 - 00:36 WIB
loading...
A A A
Namun, dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan Liverpool yang menghalanginya disekitar gawang. Arsenal hanya mendapat tendangan sudut.

Liverpool lalu meresponnya dengan melakukan sejumlah serangan, salah satunya melalui Cody Gakpo pada menit ke-6.

Gakpo melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti ke arah gawang. Namun, bola melenceng jauh ke atas mistar.

Martinelli lalu membuat fans Liverpool terdiam pada menit ke-8. Dia berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di kotak penalti

Dia dengan senang hati memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Ini membuat Arsenal unggul 1-0.

Gol itu membuat Arsenal semain percaya diri untuk melancarkan serangan. Hasilnya, klub London Utara itu mencetak gol keduanya di menit ke-28 melalui Jesus.

Gol itu bermula setelah Martinelli melepaskan umpan crossing lambung ke kotak penalti. Jesus lalu menyundul bola hingga masuk ke sisi kanan gawang. Arsenal memimpin 2-0.

Itu membuat Liverpool meningkatkan ritme permaian. Armada Juergen Klopp mencoba melakukan serangan demi mencetak gol balasan.

Upaya Liverpool baru membuahkan hasil pada menit ke-42. Salah membuat fans setia bersorak lantaran berhasil menjebol gawang Arsenal.

Jordan Henderson mengumpan kepada Salah. Lalu, dari dalam kotak penalti dia memasukkan bola ke atas gawang. Skor berubah 1-2 hingga akhir babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)