Toprak Razgatlioglu Siap Jajal YZR-M1 2023 di Jerez, Jadi Hijrah ke MotoGP?

Selasa, 11 April 2023 - 07:02 WIB
loading...
Toprak Razgatlioglu Siap Jajal YZR-M1 2023 di Jerez, Jadi Hijrah ke MotoGP?
Pembalap World Superbike (WSBK) Toprak Razgatlioglu diisukan bakal segera hijrah ke MotoGP. Foto: YouTube
A A A
JEREZ - Pembalap World Superbike (WSBK) Toprak Razgatlioglu mendapat kesempatan menjajal motor Yamaha YZR-M1. Ini membuat jagoan Pata Yamaha diisukan bakal segera hijrah ke MotoGP .



Toprak memang punya ambisi membela pabrikan Yamaha di MotoGP. Dia pernah menunggangi motor M1 2022 milik Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di Sirkuit Aragon.

Kini, Yamaha telah mengumumkan bahwa juara WSBK 2021 itu bakal kembali menjajal M1 pada pekan depan, tepatnya 10 dan 11 April. Kali ini dia akan melakukan tes di Sirkuit Jerez.

Bintang asal Turki itu pun mengaku sangat menanti-nanti kesempatan untuk bisa menunggangi kuda besi andalan tim pabrikan Iwata itu di Jerez.

Dia berharap bisa mendapat banyak data positif. "Saya menantikan untuk menguji motor MotoGP YZR-M1 di Jerez. Saya sangat menyukai trek ini,” kata Toprak dilansir dari Speedweek.

“Tes MotoGP terakhir saya di Aragon dipengaruhi cuaca yang berubah-ubah. Tapi segalanya terlihat jauh lebih baik untuk Jerez sekarang, jadi saya yakin saya akan memiliki lebih banyak waktu lintasan di M1,” tambahnya.

Toprak menyebut dengan mengendari motor YZR-M1 2023 maka dapat memberinya gambaran lebih mengenai persaingan di MotoGP.

“Ini akan memberi saya kesempatan untuk lebih memahami tuntutan motor MotoGP kepada pembalap Yamaha. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha untuk kesempatan ini,” ujarnya.

Kesempatan kedua yang diberikan Yamaha pada Toprak jelas menjadi pertanda bahwa tim pabrikan asal Jepang itu semakin tertarik untuk merekrutnya ke ajang MotoGP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)