Anthony Joshua Puasa Bertinju hingga Desember, Duel Lawan Tyson Fury Batal?

Senin, 10 April 2023 - 08:00 WIB
loading...
Anthony Joshua Puasa Bertinju hingga Desember, Duel Lawan Tyson Fury Batal?
Anthony Joshua memutuskan untuk menunda bertinju setidaknya hingga Desember 2023 mendatang / Foto: Kolase Instagram Anthony Joshua (@anthonyjoshua)
A A A
LONDON - Anthony Joshua telah membuat keputusan tentang pertarungan berikutnya usai mengalahkan Jermaine Franklin di O2 Arena. Dengan memanfaatkan media sosial Instagram Stories pribadinya, petinju kelas berat itu mengonfirmasi bahwa dirinya bakal absen dari ring tinju setidaknya hingga Desember mendatang.

"Pertarungan saya berikutnya dijadwalkan pada bulan Desember. Tidak ideal tetapi semuanya adalah bagian dari gambaran yang lebih besar," tulis Joshua , Senin (10/4/2023).

Belum diketahui alasan mengapa Joshua menunda pertarungan berikutnya. Namun beredar kabar jika AJ mengalami cedera pada bagian hidungnya saat menghadapi Franklin.



Artinya, rencana Joshua menggelar tiga pertarungan di tahun ini kemungkinan bakal batal termasuk wacana melawan Dillian Whyte. Tentunya ini membuat penggemar mantan pemegang sabuk juara WBA, WBO, dan IBF terancam batal.

Namun Boxing247, melaporkan bahwa kemungkinan Joshua mempersiapkan pertarungan besar melawan Tyson Fury di Timur Tengah. Pasalnya, Arab Saudi dilaporkan tengah membangun stadion dan baru selesai antara November atau Desember.



Bagi Joshua , sangat cocok baginya untuk kembali pada bulan Desember untuk menghadapi Fury (33-0-1, 24 KO) dalam pertarungan di Stadion Arab Saudi daripada melakukan pertarungan pemanasan yang tidak perlu melawan Whyte karena itu merupakan langkah mundur untuk AJ.

Dengan kata lain, Joshua akan memiliki banyak waktu untuk berlatih dengan pelatih Derrick James di Dallas sebelum pertarungannya pada bulan Desember. Diaharus lebih dari siap menghadapi Fury.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)