Cristiano Ronaldo Bentak Pemain Al Feiha Gara-gara Al-Nassr Ditahan Imbang

Senin, 10 April 2023 - 09:06 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Bentak Pemain Al Feiha Gara-gara Al-Nassr Ditahan Imbang
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang terlihat sangat frustrasi saat Al-Nassr ditahan imbang tanpa gol melawan Al Feiha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Al Majmaah Sports City, Senin (10/4/2023) dini hari WIB / Foto: Manchester E
A A A
AL MAJMAAH - Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang terlihat sangat frustrasi saat Al-Nassr ditahan imbang tanpa gol melawan Al Feiha pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Al Majma'ah Sports City, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Bahkan mantan pemain Manchester United itu terlihat membentak pemain lawan usai wasit meniupkan peluit panjang.

Mengacu pada statistik pertandingan, Al-Nassr tampil cukup dominan. Tim tamu tak hanya menguasai penguasaan bola dengan persentase 59 persen berbanding 41 persen saja.

Tapi Al-Nassr juga mampu menciptakan banyak peluang. Tercatat, ada 18 tembakan yang tercipta dan tiga di antaranya mengancam gawang Al Feiha.


Namun hingga tujuh menit waktu tambahan, tak ada gol tercipta. Al-Nassr harus puas hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan Al Feiha.

Pasca pertandingan, Ronaldo terlibat perdebatan dengan Al-Zaqaan saat menuju ruang ganti. "Kamu tidak ingin bermain," tegas pemain asal Portugal tersebut dikutip dari Manchester Evening News.



Jika melihat dari video yang beredar, Al-Zalqaan sengaja menghampiri Ronaldo untuk mengajak bersalaman. Hanya saja CR7 tidak berada dalam situasi yang bagus sehingga ia pun mengucapkan perkataan tersebut.

Hasil imbang ini membuat Al-Nassr sudah mengemas 53 poin dari 23 pertandingan yang dimainkannya. Mereka tertinggal tiga angka dari Al-Ittihad selaku pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)