Andy Robertson Disikut Hakim Garis, Roy Keane: Dia seperti Bayi Besar

Selasa, 11 April 2023 - 02:02 WIB
loading...
Andy Robertson Disikut Hakim Garis, Roy Keane: Dia seperti Bayi Besar
Roy Keane punya pandangan berbeda dalam menanggapi insiden ketika Andy Robertson disikut hakim garis yang terjadi pada laga Liverpool versus Arsenal di Stadion Anfield, Senin (10/4/2023) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
Roy Keane punya pandangan berbeda dalam menanggapi insiden ketika Andy Robertson disikut hakim garis yang terjadi pada laga Liverpool versus Arsenal di Stadion Anfield, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Mantan pemain Manchester United itu mempertanykan sikap pemain berusia 29 tahun saat memegang Constantine Hatzidakis sebelum wajahnya dihantam.

Insiden itu terjadi di babak pertama berakhir ketika Liverpool tertinggal 1-2. Saat itu beberapa pemain termasuk Robertson melakukan protes ke wasit Paul Tierney.

Bahkan Tierney memberikan kartu kuning kepada Robertson lantaran protes keras tersebut. Situasi mulai mereda dan para pemain Liverpool pun berjalan menuju ruang ganti.



Namun saat Robertson berjalan menuju ruang ganti, hakim garis Constantine Hatzidakis menyikutnya. Pemain berusia 29 tahun itu geram atas tindakan tersebut, beruntung para pemain Liverpool mencoba menenangkannya.

Tapi Keane punya pandangan berbeda. Dia menilai Robertson yang lebih dulu mengusik Hatzidakis.

"Saya benar-benar belum pernah melihat yang seperti itu. Bukankan Robertson memegang hakim garis terlebih dahulu? Saya tidak yakin, tapi dia melakukan protes," kata Keane , dikutip dari Metro, Senin (10/4/2023).



"Dia seharusnya lebih khawatir dengan pertahanannya. Saya telah menonton Robertson beberapa kali dan dia adalah bayi besar. Lanjutkan saja permainannya dan berkonsentrasi untuk bertahan. Dia lah yang justru menyentuh hakim garis terlebih dahulu," jelasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)