Punguan dan Silviana Lu Rebut Posisi Runner Up di Lion Cup 9 Ball Invitational Singapore

Senin, 10 April 2023 - 12:53 WIB
loading...
Punguan dan Silviana Lu Rebut Posisi Runner Up di Lion Cup 9 Ball Invitational Singapore
Kedua pebiliar Indonesia Punguan Hasiholan Sihombing dan Silviana Lu sukses menjadi runner up dalam turnamen Lion Cup 9 Ball Invitational 2022/2023 di Aspire Recreation Centre, Singapura / Foto: MNC Media
A A A
Kedua pebiliar Indonesia Punguan Hasiholan Sihombing dan Silviana Lu sukses menjadi runner up dalam turnamen Lion Cup 9 Ball Invitational 2022/2023 di Aspire Recreation Centre, Singapura. Sepasang atlet andalan klub Mantra tersebut meraih predikat juara kedua di nomornya masing-masing.

Punguan menempati posisi runner up di kategori Open setelah harus kalah dari Aloysius Yapp (Singapura) di pertandingan final dengan skor cukup meyakinkan 4-11. Sementara Silviana yang mengikuti kategori Women, harus puas menjadi juara dua setelah kalah dari pebiliar Filipina, Denisa Cabilib Santos, dengan skor 6-9.

Selain mereka berdua, turnamen yang diikuti oleh bebrapa negara Asia tersebut, juga turut diramaikan oleh atlet Indonesia lainnya. Seperti M Bewi Simanjuntak dan Martias yang juga dari klub Mantra, Andri dari klub JRX, Albert dari klub Carabao dan Alvin dari klub Labewa.



Namun sayangya dari hanya Punguan dan Silviana yang sukses menembus hingga partai final. Dengan hasil tersebut, Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution turut berbahagia dengan apa yang diraih para atlet biliar Indonesia yang menggeluti turnamen berkelas Internasional.

"Saya ucapkan selamat bagi atlet Klub Mantra Punguan Sihombing (Sumatera Utara) dan Silviana Lu (Papua) yang menjadi Runner up di kategori masing-masing, pada Kejuaraan Lion Cup di Singapura". tutur Fadil saat dihubungi pada waktu yang terpisah.



Dirinya juga menutup dengan harap, dengan hasil ini semoga dapat lebih memotivasi bagi para atlet biliar di Indonesia untuk terus meraih prestasi, khususnya di turnamen berkelas Internasional.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)