UFC 249 Resmi 9 Mei, Gelar 11 Partai Termasuk Ferguson vs Gaethje

Selasa, 28 April 2020 - 22:01 WIB
loading...
UFC 249 Resmi 9 Mei, Gelar 11 Partai Termasuk Ferguson vs Gaethje
Tony Ferguson melawan Justin Gaethje dalam perebutan gelar interim kelas ringan di UFC 249/Foto/gilaherald.com
A A A
FLORIDA - Ultimate Fighting Championship (UFC) merilis promo baru pertandingan UFC 249 dalam bentuk video. Tayangan berdurasi 30 detik dengan tulisan “We Back” diunggah di berbagai platform media sosial, Senin (27/4/2020).

Promo ini menampilkan beberapa kontestan yang tampil di ajang tersebut, termasuk perebutan gelar interim kelas ringan antara Tony Ferguson melawan Justin Gaethje, juga perebutan gelar kelas bantam antara pemegang gelar Henry Cejudo versus mantan juara Dominick Cruz.

Juga ditampilkan dalam video tersebut petarung kelas berat Francis Ngannou dan Jairzinho Rozenstruik, Jeremy Stephens vs Calvin Kattar (kelas bulu), Greg Hardy vs Yorgan De Casto (kelas berat), dan Donald Cerrone vs Anthony Pettis (kelas welter).

UFC 249 akan digelar 9 Mei di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Partai utama dapat disaksikan lewat streaming pay per view (bayar per tayang).

11 pertandingan UFC 249

Tony Ferguson vs Justin Gaethje
Henry Cejudo vs Dominick Cruz
Francis Ngannou vs Jairzinho Rozenstruik
Calvin Kattar vs Jeremy Stephens
Donald Cerrone vs Anthony Pettis
Yorgan De Castro vs Greg Hardy
Aleksei Oleinik vs Fabricio Werdum
Carla Esparza vs Michelle Waterson
Uriah Hall vs Ronaldo Souza
Vicente Luque vs Niko Price
Bryce Mitchell vs Charles Rosa

Sebelumnya UFC 249 akan digelar pada dengan partai utama mempertemukan Tony Ferguson melawan Khabib Nurmagomedov pada 18 April 2020 di AS. Namun, dibatalkan akibat pandemi virus corona.

Presiden UFC Dana White sempat memaksakan akan terus melanjutakan event UFC 249 di sebuah pulau Fight Island, namun kembali gagal atas permintaan mundur oleh mitra siaran UFC, ESPN dan Disney.

"Kami akan menjadi olahraga pertama kembali," kata White. “‘ Fight Island adalah nyata. Itu hal yang nyata. Infrastruktur sedang dibangun sekarang, dan itu benar-benar akan terjadi, dan akan tayang di ESPN."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)