Gurita Bisnis Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Doyan Pamer Harta Kekayaan

Senin, 10 April 2023 - 13:33 WIB
loading...
Gurita Bisnis Amir Tyson, Anak Mike Tyson yang Doyan Pamer Harta Kekayaan
Amir Tyson adalah anak dari pasangan Mike Tyson dengan Monica Turner. Sebagai salah satu anak petinju legendaris, Amir tampil lebih mencolok ketimbang para saudaranya / Foto: South China Morning Pos
A A A
Amir Tyson adalah anak dari pasangan Mike Tyson dengan Monica Turner. Sebagai salah satu anak petinju legendaris, Amir tampil lebih mencolok ketimbang para saudaranya.

Bagaimana tidak, sejak masih muda Amir mulai mencuri perhatian dengan menunjukkan skil tinjunya dalam iklan paruh waktu Super Bowl bersama sang ayah pada 2016. Namun ketika Amir hendak menekuni karier tinjunya, dia justru ditentang Mike Tyson .



Informasi ini diungkapkan langsung oleh Mike Tyson dalam podcast Hotboxin. Meski begitu, statusnya sebagai anak legenda tinju membuat kehidupan ekonomi Amir tercukupi.

Pemuda kelahiran 5 Agustus 1997 tersebut bahkan kerap memamerkan gaya hidup mewahnya di sosial media. Mulai dari memamerkan mobil mewah hingga menaiki jet pribadi, segalanya diunggah dalam akun @amir_j_tyson. Meski begitu, tidak semua kekayaan yang didapatnya ini berasal dari sang ayah.



Melainkan juga berasal dari usaha dan kerja keras yang telah Amir rintis. Diketahui bahwa dia telah menjalankan bisnis yang kini sudah lumayan besar.

Bisnis Amir Tyson


Amir Tyson saat ini tengah disibukkan sebagai CEO dan pendiri "Debonair Attire". Bisnis yang dijalani oleh putra Mike Tyson ini bergerak di bidang fashion.

Dilansir dari laman resmi Debonair Attire, bisnis fashion Debonair yang dibangun Amir secara resmi dirilis pada 2019. Dari mulanya hanya menjual kaos klasik berkualitas tinggi, kini brand tersebut telah banyak mengeluarkan item fashion macam hoodie, sweater, masker, dan topi.

Logo mahkota menjadi ciri khas dari brand kebanggaan Amir. Mahkota sendiri melambangkan kekuatan dan kemenangan, dikenakan oleh seorang Raja atau Ratu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)