Jelang Dewa United vs Persija: Duel Mantan Pemain Abroad Eropa

Senin, 10 April 2023 - 14:42 WIB
loading...
Jelang Dewa United vs Persija: Duel Mantan Pemain Abroad Eropa
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Foto: Instagram Witan
A A A
TANGERANG - Penyerang Persija Jakarta, Witan Sulaeman, mengaku antusias menghadapi sahabatnya, Egy Maulana Vikri, pada pertandingan antara Dewa United dan Persija Jakarta. Pertarungan dua andalan Timnas Indonesia itu akan tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Senin (10/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Persija Jakarta yang saat ini membutuhkan poin penuh untuk bersaing memperebutkan tempat kedua. Saat ini, mereka tertinggal dua angka dari Persib Bandung yang memiliki 62 poin.



Witan dan Egy dikenal sebagai motor serangan Skuad Garuda, sehingga pertandingan ini menjadi sangat menarik. Keduanya juga sama-sama pernah bermain di klub Eropa di mana Egy terakhir membela klub Slovakia, Zlate Moravce, sedangkan Witan membela Lechia Gdansk. Witan pun mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia bertarung melawan Egy di Liga 1 2022-2023.

"Saya pikir pertandingan besok sangat seru karena ini pertandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia," tutur Witan seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (10/4/2023).

Meski melawan teman sejawat, Witan menegaskan bahwa ia dan timnya, Persija, bertekad untuk meraih hasil terbaik dalam pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan dan mengumpulkan poin penuh.

"Terlepas dari itu, saya dan tim, Persija, ingin meraih hasil yang maksimal. Kita lihat saja hasil besok. Semoga dapat hasil terbaik," tutup Witan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)