Harry Maguire Frustasi Jarang Dimainkan Manchester United Musim Ini

Selasa, 11 April 2023 - 08:01 WIB
loading...
Harry Maguire Frustasi Jarang Dimainkan Manchester United Musim Ini
Harry Maguire Frustasi Jarang Dimainkan Manchester United Musim Ini. Foto: Belfast Telegraph
A A A
MANCHESTER - Harry Maguire, bek Manchester United dan Timnas Inggris, mengungkapkan rasa frustasinya di musim ini karena terbatasnya waktu bermain. Sejak bergabung dengan klub pada 2019, Maguire sering menjadi pilihan utama. Namun, di bawah asuhan pelatih baru, Erik ten Hag, ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Musim ini, Maguire hanya bermain sebagai starter dalam enam pertandingan saja. Seringkali, ia hanya dimainkan sebagai pengganti Raphael Varane atau Lisandro Martinez. Hal ini membuat Maguire merasa tidak senang dan ia ingin bermain di setiap pertandingan.

"Saya tidak akan berdiri di sini dan mengatakan saya menyukainya. Saya tidak (menyukainya). Saya ingin memainkan setiap pertandingan dan saya telah melakukannya selama delapan tahun terakhir dalam karir saya," kata Maguire seperti dikutip dari Sportskeeda, Senin (10/4/2023).



Maguire menegaskan bahwa ia selalu memiliki semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Ia yakin semua pemain akan merasa kecewa ketika hanya duduk di bangku cadangan.

"Ketika saya mendapat kesempatan, saya ingin tampil dan yang paling penting bagi tim adalah memiliki pengaruh pada permainan. Mereka semua berpengalaman dan telah bermain di tingkat atas, dan semua akan merasa kecewa ketika duduk di bangku. Itu sama dengan saya," tegas Maguire.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)