Jadwal Persebaya vs Arema FC: Singo Edan Tanpa 3 Pilar Penting

Selasa, 11 April 2023 - 19:00 WIB
loading...
Jadwal Persebaya vs Arema FC: Singo Edan Tanpa 3 Pilar Penting
Jadwal Persebaya vs Arema FC: Singo Edan Tanpa 3 Pilar Penting. Foto: Arema FC
A A A
JAKARTA - Arema FC kehilangan tiga pemain intinya dalam laga besar melawan Persebaya Surabaya . Penjaga gawang Adilson Maringa, pemain tengah Evan Dimas, dan bek tengah Sergio Silva absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Meskipun demikian, pelatih Arema FC, Joko Susilo, tidak khawatir dengan absennya ketiga pemain ini. Ia menyatakan bahwa kondisi pemain lainnya siap bermain.

"Sekarang adalah waktu yang tepat bagi para pemain yang lain untuk menunjukkan kualitas mereka. Pertandingan melawan Persebaya Surabaya adalah pembuktian untuk kualitas pemain, terutama untuk para pemain yang menggantikan posisi pemain yang absen," ucap Joko Susilo pada Senin malam (10/4/2023).



Menurutnya, partai melawan Persebaya Surabaya akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kualitas mereka dan membuktikan bahwa mereka dapat memberikan yang terbaik bagi Arema FC.

"Kami telah memberikan motivasi kepada para pemain bahwa mereka harus siap dan memberikan yang terbaik bagi Arema. Apapun pemain yang bermain, mereka harus siap dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Bek tengah Arema FC, Joko Susilo, juga menyatakan kesiapannya bila harus dimainkan oleh pelatih. Meskipun waktu recovery atau pemulihan yang sempit, ia yakin bahwa tim pelatih dapat membantu para pemain agar bisa berada pada kondisi fisik yang maksimal.

Perlu diketahui bahwa laga Persebaya vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion PTIK Jakarta. Pertandingan tersebut akan dilakukan tanpa penonton dan dipindah dari Surabaya karena alasan keamanan. Laga ini akan berlangsung pada Selasa malam (11/4/2023) pukul 20.30 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)