Kasus Terinfeksi Covid-19 Naik di Barcelona Bikin Gattuso Gelisah

Senin, 20 Juli 2020 - 16:04 WIB
loading...
Kasus Terinfeksi Covid-19 Naik di Barcelona Bikin Gattuso Gelisah
Gennaro Gattuso agak sedikit gelisah dengan lonjakan kasus virus corona di Barcelona jelang pertandingan Liga Champions di Camp Nou, bulan depan / Foto: Twitter Napoli
A A A
NAPLES - Gennaro Gattuso agak sedikit gelisah dengan lonjakan kasus virus corona di Barcelona jelang pertandingan Liga Champions di Camp Nou, bulan depan. Meskipun dimainkan secara tertutup alias tanpa penonton, namun pelatih Napoli takut jika ada pemain Blaugrana yang terinfeksi Covid-19. Inilah yang memicu kekhawatirannya.

Sekadar informasi, Liga Champions terhenti di tengah jalan atau saat delapan tim berjuang untuk merebut tiket ke perempat final. Delapan klub terbaik Eropa itu akan bertarung untuk menyelesaikan leg kedua 16 besar terlebih dahulu sebelum berangkat ke Lisbon, Portugal. (Baca juga: Dongeng 100 Gol Sergio Ramos hingga Pecahkan Rekor 15 Tahun Mariano Pernia )

Setelah empat tiket tersisa didapat, laga perempat final, semifinal, dan final Liga Champions baru bergulir di Lisbon. Di tengah persiapan, Gattuso dihadapkan dengan kabar yang menyatakan bahwa ada lonjakan terkait kasus Covid-19 di Barcelona. (Baca juga: Gairah Lionel Messi Cetak Gol Merosot Tajam, Begini Statistiknya )

Tetapi UEFA telah mengonfirmasi bahwa pihaknya siap memindahkan laga leg kedua 16 besar yang pertemukan Barcelona versus Napoli dari Camp Nou. Ditanya tentang situasi menyusul kemenangan 2-1 atas Udinese pada lanjutan Serie A, Gattuso mengatakan: "Saya belum terjebak pada semua itu karena itu bukan pekerjaan saya. Itu adalah sesuatu untuk presiden dan orang-orangnya," ungkapnya dikutip dari Livescore, Senin (20/7/2020).

"Mereka selalu melakukan hal semacam ini. Tentu saja, kita khawatir, tetapi saya tetap diam karena ketua dan rombongannya akan tahu apa yang harus dilakukan," pungkas Gattuso.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)