PBESI Menargetkan MLBB Ladies Raih Emas di Debut SEA Games

Selasa, 11 April 2023 - 23:56 WIB
loading...
PBESI Menargetkan MLBB Ladies Raih Emas di Debut SEA Games
PBESI Menargetkan MLBB Ladies Raih Emas di Debut SEA Games. Foto: PBESI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian PBESI, Bambang Sunarwibowo menargetkan tim Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Ladies meraih medali emas SEA Games Kamboja 2023 dalam debut mereka di ajang tersebut. Menurutnya, tim MLBB Ladies Indonesia memiliki rekor yang bagus di turnamen internasional, sehingga mampu mencapai target tersebut.

SEA Games Kamboja 2023 akan mencatatkan sejarah dengan memperkenalkan nomor khusus perempuan di cabang olahraga esports. MLBB Ladies menjadi nomor pertama yang dipertandingkan di ajang tersebut. PBESI menyambut baik hal ini dan percaya bahwa Indonesia memiliki atlet terbaik untuk mengikuti nomor tersebut.



Meski baru debut di SEA Games, Bambang Sunarwibowo yakin tim MLBB Ladies dapat meraih medali emas. Sebab, mereka memiliki pengalaman di turnamen internasional dan sering meraih juara. Namun, ia berharap tidak adanya kendala selama SEA Games Kamboja 2023 berlangsung, sehingga target tersebut dapat tercapai.

"Kami menargetkan MLBB Ladies menjadi juara, dan para atletnya sudah memenangkan pertandingan internasional. Kami berharap tidak ada kendala atau hal-hal tak diinginkan yang terjadi selama pertandingan sehingga bisa meraih medali emas," ujar Bambang Sunarwibowo.

SEA Games Kamboja 2023 akan diselenggarakan pada 5-17 Mei 2023 mendatang. PBESI menargetkan Indonesia dapat keluar sebagai juara umum di cabang olahraga esports.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)