PBESI Resmi Umumkan Roster MLBB Ladies Indonesia di SEA Games Kamboja 2023

Sabtu, 04 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
PBESI Resmi Umumkan Roster MLBB Ladies Indonesia di SEA Games Kamboja 2023
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan roster atau pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ladies di SEA Games 2023 Kamboja / Foto: Instagram PBESI (@pbesi_official)
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) resmi mengumumkan roster atau pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ladies di SEA Games 2023 Kamboja. BTR Era mendominasi roster MLBB wanita Indonesia untuk memperebutkan medali SEA Games 2023.

Dalam roster MLBB ladies, terdapat lima pemain BTR Era, yakni Vivi Indrawati (Vivian), Cindy Laurent Susanto (Cinny), Michelle Denies Susanto (Chel), Venny Lim (Fumi Eko) dan Viorelle Valencia Chen (Vival). Kelima pemain BTR Era pun terbilang layak untuk masuk kedalam roster MLBB ladies Indonesia untuk tampil di SEA Games 2023 Kamboja.

Pasalnya, tim berlogo robot itu sukses meraih 21 gelar secara beruntun di scene MLBB wanita baik tingkat nasional maupun internasional. Sementara Isnaini Nurfajri Machdita (Valaynr) akan kembali bereuni dengan Vivi Indrawati dan kawan-kawan. Pasalnya, ia sempat menjadi bagian dari BTR Era sebelum memutuskan hijrah ke Mighty Beasts Resimen atau MBR Esports.



Selain Isnaini Nurfajri Machdita, roster MLBB ladies Indonesia juga diperkuat oleh Violetta Aurelia (Caramel). Ia pun memiliki rekam jejak bagus dalam scene MLBB ladies, karena berhasil membawa Evos Lynx back-to-back champions Woman Star League (WSL) season dua.

Sementara Tasia Eda Lestari akan menjadi pelatih MLBB ladies Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja. Ia akan dibantu oleh Aditya Kusuma Putra dan Yoel Stwart Tiolamon, sebagai asisten pelatih.



Sekadar informasi, ajang MLBB SEA Games 2023 berlangsung di Phnom Penh, Kamboja. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 5-17 Mei 2023.

Berikut Roster MLBB Ladies Indonesia di SEA Games 2023:


Vivi Indrawati (Vivian)
Cindy Laurent Susanto (Cinny)
Isnaini Nurfajri Machdita (Valaynr)
Michelle Denise Susanto (Chel)
Venny Lim (Fumi Eko)
Violetta Aurelia (Caramel)
Viorelle Valencia Chen (Vival)

Daftar Pelatih MLBB Ladies Indonesia di SEA Games 2023:


Tasia Eda Lestari - Pelatih
Aditya Kusuma Putra - Asisten Pelatih
Yoel Stwart Tiolamon - Asisten Pelatih

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)