Shakur Stevenson Remehkan Devin Haney: Aku Hajar Dia!

Selasa, 11 April 2023 - 14:14 WIB
loading...
Shakur Stevenson Remehkan Devin Haney: Aku Hajar Dia!
Shakur Stevenson Remehkan Devin Haney: Aku Hajar Dia!/Boxing Scene
A A A
Shakur Stevenson meremehkan Devin Haney dengan sesumbar akan mengalahkan sang juara kelas ringan tak terbantahkan dalam pertarungan sengit. Shakur Stevenson berkoar mengalahkan Devin Haney yang akan tetap bertahan di kelas ringan setelah melawan Vasiliy Lomachenko.

Shakur Stevenson terkejut dengan pesan pasca pertandingan dari Devin Haney yang disampaikan kepadanya di atas ring pada Sabtu malam oleh Bernardo Osuna dari ESPN. Awalnya, Shakur Stevenson mengira Devin Haney akan melepaskan empat gelar kelas ringannya dan naik ke kelas 63,5 kg untuk pertarungan berikutnya setelah melawan Lomachenko.



Devin Haney bersikeras setelah Stevenson menghentikan perlawanan Shuichiro Yoshino pada ronde keenam di Prudential Center, bahwa ia akan tetap berada di divisi ringan setelah kemenangan atas Lomachenko. Haney ingin menghadapi Stevenson dalam sebuah pertarungan yang akan menjadi pertarungan yang menarik di antara para petinju kelas ringan Amerika yang tak terkalahkan.

Stevenson yang berusia 25 tahun berharap Haney bersungguh-sungguh dengan perkataannya, karena petinju asal Newark ini lebih suka bertarung untuk memperebutkan gelar juara IBF, WBA, WBC, dan WBO kelas berat badan 61,2 kg dalam satu pertarungan, bukan hanya sabuk WBC. Stevenson (20-0, 10 KO) menjadi penantang wajib WBC untuk salah satu dari empat gelar Haney dengan mengalahkan petinju asal Tokyo, Yoshino (16-1, 12 KO) dalam pertandingan utama yang disiarkan oleh ESPN. "Katakan padanya, ayo," kata Stevenson kepada sekelompok wartawan setelah ia menghentikan Yoshino.

"Jika itu yang ingin dia lakukan, maksud saya, saya tidak tahu mengapa dia menonton [laga Yoshino] dan mengatakan itu? Saya tidak pernah melihat Devin Haney benar-benar menyakiti siapapun sebelumnya. Ia tidak memiliki kekuatan pukulan, maka jika ia menyaksikannya, ia dapat mengetahui bahwa saya dapat memukul. Saya tidak tahu apa yang membuatnya berkata, 'Ayo lakukan. Mungkin ia hanya seorang pesaing. Mungkin saya hanya harus menghormati itu."

Haney (29-0, 15 KO), dari Henderson, Nevada, secara konsisten terdaftar sebagai lebih dari 2-1 favorit untuk mengalahkan Lomachenko (17-2, 11 KO) dalam pertandingan utama ESPN Pay-Per-View mereka pada tanggal 20 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Stevenson menghormati kemampuan Lomachenko, namun ia berpikir bahwa Haney akan mengatasi lawannya yang lebih kecil dan berusia 35 tahun itu dengan mudah.

"Dia akan mengasapi Lomachenko," kata Stevenson. "Namun ia akan kelelahan saat kembali bertarung dengan saya, dan itu akan sangat buruk."

Ada beberapa kendala bisnis yang dapat menghalangi Haney-Stevenson untuk terjadi jika Haney menaklukkan Lomachenko.

Kontrak tiga pertarungan Haney dengan Top Rank Inc milik Bob Arum, yang mempromosikan Stevenson, akan berakhir setelah pertarungan melawan Lomachenko. Dengan menjadi agen bebas lagi, Haney akan kembali bekerja sama dengan Matchroom Boxing milik Eddie Hearn dan DAZN, yang menayangkan enam pertarungan Haney secara beruntun pada 2019-2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)