Marotta Bantah Dekati Bintang AS Roma

Senin, 20 Juli 2020 - 15:04 WIB
loading...
Marotta Bantah Dekati Bintang AS Roma
Kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan I Nerazzurri belum melakukan pendekatan untuk membahas mengenai kepindahan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo / Foto: Situs Juventus
A A A
MILAN - Kepala eksekutif Inter Milan , Giuseppe Marotta, mengatakan I Nerazzurri belum melakukan pendekatan untuk membahas mengenai kepindahan bintang AS Roma , Nicolo Zaniolo. Sejak pindah dari Giuseppe Meazza pada 2018 lalu, gelandang brondong asal Italia itu telah menjelma sebagai bintang masa depan Serigala Ibu Kota.

Selama di Roma, Zaniolo berhasil menempatkan dirinya sebagai pemain kunci Giallorossi. Tetapi gelandang serang yang baru kembali pasca pulih dari cedera ligamen anterior cruciate (ACL) yang robek awal bulan ini, telah dikaitkan dengan reuni bersama Inter.

Sementara juara Serie A , Juventus dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Turin. (Baca juga: Dongeng 100 Gol Sergio Ramos hingga Pecahkan Rekor 15 Tahun Mariano Pernia )

Disinggung mengenai spekulasi yang sedang berkembang tersebut, Marotta mengecilkan laporan Zaniolo dapat kembali ke Milan. "Dia salah satu pemain paling menarik di liga, tetapi kami belum mendekati pejabat Roma dan mungkin tidak," kata Marotta dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (20/7/2020).

Tak hanya mengenai Zaniolo saja. Marotta juga dihadapkan dengan pertanyaan mengenai masa depan kapten Edin Dzeko. Antonio Conte diketahui sangat tertarik untuk mendatangkan Dzeko pada awal musim, tetapi transfer tidak terwujud lantaran striker veteran Bosnia kembali membarui kontraknya hingga 2022. (Baca juga: Gairah Lionel Messi Cetak Gol Merosot Tajam, Begini Statistiknya )

"Agak tidak pantas membicarakan pasar transfer sekarang. Ada kompetisi yang masih harus berakhir dan jendela yang akan datang akan menjadi tidak biasa," pungkas Marotta.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)